Gerindra Klaim Jika Prabowo Fokus Bantu Jokowi Bukan Kampanye Pilpres 2024

  • Bagikan
Gerindra Klaim Jika Prabowo Fokus Bantu Jokowi 
Gerindra Klaim Jika Prabowo Fokus Bantu Jokowi 

harian.id – Gerindra Klaim Jika Prabowo Fokus Bantu Jokowi Bukan Kampanye Pilpres 2024 Sufmi dasco Ahmad selaku ketua harian DPP Partai Gerindra belum lama ini memberikan penegasan apabila Prabowo Subianto selaku ketua umum partai Gerindra dipastikan hanya fokus membantu presiden Jokowi dalam menjalankan semua tugasnya sebagai Menteri Pertahanan pada Kabinet Indonesia maju dan tidak ada sama sekali melakukan kampanye Pilpres 2024.

Gerindra Klaim Jika Prabowo Fokus Bantu Jokowi Bukan Kampanye Pilpres 2024 diungkapkan oleh ketua harian DPP Partai Gerindra sufmi dasco Ahmad kepada awak media Belum lama ini. Di mana menurutnya prabowo tidak pernah memakai posisi jabatan Menteri Pertahanan sebagai alat untuk menuju Pilpres yang akan datang dan diketahui apabila Ketum mereka masih tetap fokus membantu presiden Jokowi.

Gerindra Klaim Jika Prabowo Fokus Bantu Jokowi

“Saya pikir apabila menteri dari partai Gerindra tidak akan melakukan kampanye dan juga pencitraan toh selama ini kalau Menteri Pertahanan Yaitu Bapak Prabowo sebagai pembantu presiden, maka beliau fokus membantu seluruh kerja dari Presiden dan tidak pernah melakukan kampanye apapun,” kata Dasco kepada awak media.

Dasco menegaskan apabila Safari yang dilakukan oleh menteri pertahanan Prabowo dengan menemui beberapa tokoh politik dan juga Ulama di saat Idul Fitri kemarin adalah sesuatu hal yang sangat wajar dan ia berpendapat apabila kegiatan Prabowo hanya halal bihalal.

Diketahui sebelumnya apabila Deputi 5 kantor staf kepresidenan jaleswari pramodhawardani sudah memberikan peringatan kepada seluruh Menteri Kabinet Indonesia maju untuk tidak memakai jabatan untuk kepentingan pribadi menjelang pemilu 2024.

Dikarenakan menurutnya posisi menteri haruslah dipakai untuk memaksimalkan kinerja dalam membantu jalannya agenda presiden dengan tujuan untuk kemajuan negara dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sehingga menurut jaleswari pramodhawardani siapapun menteri yang menjadi pembantu Presiden Jokowi tidak boleh menjadikan jabatan untuk kepentingan yang sifatnya pragmatis dan juga personal malahan bisa mengarahkan ke area konflik kepentingan di dunia politik.

Seperti diketahui apabila Prabowo Subianto selaku menhan belakangan ini melakukan Safari idulfitri ke sejumlah tokoh politik dan ulama akan tetapi hal ini dianggap sebagai Safari silaturahmi dan tidak ada nuansa politik di dalamnya seperti yang diungkapkan oleh pihak dari partai Gerindra.

Apalagi diketahui, semua ucapan Presiden Jokowi menjadi mandat yang memang harus dilakukan oleh seluruh menteri supaya kinerja mereka lebih baik untuk menyelesaikan tugas yang tinggal menghitung beberapa waktu kedepan.

Bukan hanya itu saja Presiden Jokowi sudah mengingatkan terkait tahapan Pemilu 2024 akan secepatnya dimulai dan selanjutnya Presiden meminta seluruh jajaran tetap fokus untuk menyelesaikan semua tugas sesuai dengan tugas masing-masing.

  • Bagikan