Fakta Farhat Abbas Pengacara Yang Berseteru Dengan Haji Faisal

  • Bagikan
Fakta Farhat Abbas
Fakta Farhat Abbas

HARIAN.ID – Fakta Farhat Abbas Pengacara Yang Berseteru Dengan Haji Faisal Belum lama ini sosok Farhat Abbas yang berprofesi sebagai pengacara kembali menjadi perbincangan warganet setelah dirinya berseteru dan menyenggol keluarga Haji Faisal dan ternyata Kejadian ini pun langsung mendadak viral sampai trending Google. Diketahui apabila Farhat Abbas Tidak segan menyebut Haji Faisal sebagai salah satu keluarga konten dikarenakan hanya memanfaatkan adanya Gala Sky.

Pengacara Farhat Abbas memang selalu menimbulkan kontroversi terutama yang terbaru dirinya bermasalah dengan Haji Faisal di mana diketahui, apabila Farhat selama ini memang dikenal oleh publik menjadi seorang pengacara yang penuh kontroversi dan ia pun dikenal sebagai pengacara selebriti sejak tahun 2004 yang lalu.

Farhat Abbas sebelumnya sempat menikah dengan Nia Daniati dan dan berkat Nia ia dibawa ke dunia artis dan menjadi sosok pengacara yang terkenal walaupun Sangat disayangkan penuh dengan kontroversi.

Fakta Farhat Abbas

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok pengacara artis yang saat ini tengah berseteru dan menyenggol keluarga Haji Faisal.

Sosok pengacara para artis

Diketahui apabila Farhat yang lahir di daerah Tembilahan Kabupaten Riau pada 22 Juni 1976 usianya saat ini 45 tahun dan Ia dikenal sebagai sosok pengacara para artis dikarenakan selama ini ia menangani beberapa kasus hukum yang menjerat selebritis tanah air sehingga ia pun dikenal sebagai artis.

Kontroversi

Banyak sekali kontroversi yang dilakukan oleh pengacara Farhat Abbas terutama dari segi ucapan yang selalu blak-blakan ketika dirinya mengomentari sebuah kasus yang sedang trendi sehingga tingkah laku dirinya mendapatkan pro dan kontra dari warga net.

Bukan hanya masalah arti saja akan tetapi ia pun suka berbicara di dunia politik dan juga menyinggung para pejabat sehingga banyak dari netizen yang berpendapat apabila Farhat melakukan hal tersebut hanya untuk mencari panggung.

Nikah dengan Nia Daniati

Diketahui apabila dirinya pada awal 2002 menikah dengan penyanyi Nia Daniati dan selanjutnya mereka bercerai pada tahun 2014 yang lalu dikarenakan kedekatan Farhat Abbas dengan Regina yaitu juru bicara pribadi Farhat Abbas.

Selanjutnya Farhat dirumorkan sudah menikah kembali dengan seorang perempuan bernama Ani Muryadi akan tetapi sudah diceraikan.

Tidak mengakui Gusti Rayhan sebagai anak

Di tahun 2013 yang lalu seorang perempuan bernama Rita Tresnawati sempat mendatangi komisi nasional perlindungan anak Hal ini dilakukan karena sosok pengacara Farhat Abbas dikabarkan tidak mengakui darah dagingnya yaitu Gusti Raihan gibayus.

Diketahui apabila sosok Gusti Raihan saat ini eksis menjadi model dan juga aktor yang membintangi sejumlah film salah satunya Dilan 90.

Tersandung banyak kasus

Sosok pengacara ini sempat tersandung banyak sekali kasus yang menimbulkan kontroversi 1000 saja di tahun 2013 yang lalu ia sempat mengomentari masalah plat nomor kendaraan yang ditumpangi oleh Basuki Cahaya Purnama alias Ahok dengan komentar mengandung Sara dan hal ini sempat menimbulkan pro dan kontra.

Bukan hanya itu saja Ia pun diketahui sempat berseteru dengan Ahmad Dhani dan selanjutnya sempat ada kontroversi dengan Caesar dan juga Soimah.

  • Bagikan