Profil Mbah Kholil Crazy Rich Jepara Yang Bangun Jembatan 3,7 M

  • Bagikan
Profil Mbah Kholil Crazy Rich Jepara
Profil Mbah Kholil Crazy Rich Jepara

HARIAN.ID – Profil Mbah Kholil Crazy Rich Jepara Yang Bangun Jembatan 3,7 M Salah satu pria asal Jepara yang saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah dirinya membangun jembatan desa dengan memakai dana pribadi sampai 3,7 miliar adalah Mbah Kholil. Malahan pria ini sampai disebut sebagai crazy Rich Jepara dikarenakan dirinya membangun jembatan mewah memakai uang sendiri untuk kepentingan warga sekitar.

Mbah Kholil yang saat ini mendapatkan julukan crazy Rich  Jepara terus menjadi perbincangan warganet malahan namanya sekarang ini menjadi sosok yang dipuji oleh banyak orang setelah dirinya membangun jembatan desa dengan harga sampai Rp 3,7 miliar di daerah Jepara.

Profil Mbah Kholil Crazy Rich Jepara

Aksi Mbah Kholil pertama kali diperkenalkan oleh seorang netizen melalui akun Twitter dengan nama @JJoyowaskito pada tanggal 3 Mei 2022 dan pada unggahan tersebut dituliskan apabila jembatan yang lokasinya ada di desa Kecapi Kecamatan Kedung Jogo dibangun oleh seorang crazy Rich Jepara yang saat itu sempat menyentil Bupati Jepara dan juga Ganjar pranowo yang dinilai kurang memperhatikan Swadaya yang sudah dilakukannya.

Pada Akun tersebut dituliskan apabila dirinya membangun jembatan dan jalan dengan menggunakan dana pribadi sampai 3,7 miliar dan selanjutnya ia menuliskan apabila Bupati Jepara dan gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo berpura-pura dan berbeda dengan Bupati Grobogan yang langsung berterima kasih.

Menanggapi crazy Rich Jepara, belum lama ini Ganjar pranowo langsung menanggapi unggahan dan upaya sentilan dari crazy Rich asal Jepara tersebut yang sudah membangun jembatan di desa Kedung Jonggol dimana menurut ganjar pranowo, apabila hal tersebut sangat bagus dikarenakan sudah membantu masyarakat dan sudah peduli dengan daerahnya dan yang paling penting ikhlas melakukannya.

“Pastinya sangat bagus dikarenakan membantu masyarakat setempat dan sangat peduli dengan daerahnya. Yang penting ikhlas apa enggak,” kata Ganjar pranowo.

Diketahui apabila jembatan sepanjang 22 m dan mempunyai lebar sekitar 6 meter ternyata telah dibangun sejak bulan Oktober 2019 dan selanjutnya baru selesai pada bulan Januari 2022 dan diketahui apabila jembatan ini dibangun oleh mbah Kholil dikarenakan rasa prihatin dirinya ketika melihat realita masyarakat yang ada di desa Kecapi harus susah payah ketika akan melakukan aktivitas dalam menyeberangi Sungai.

Menanggapi aksi yang dilakukan oleh Mbah Kholil tidak sedikit dari warganet yang memberikan respon bagus atas upaya yang dilakukan oleh pria tersebut akan tetapi ada juga sebagian yang menyayangkan tindakan saling Sentil antara dirinya dengan Ganjar pranowo.

  • Bagikan