Adu Tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani Berlangsung Tanggal 12 Juni

  • Bagikan
Adu Tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani
Adu Tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani

HARIAN.ID – Adu Tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani Berlangsung Tanggal 12 Juni Bagi kalian semua para penggemar olahraga tinju maka kalian pastinya akan menantikan salah satu tinju dari kelas artis di mana untuk hari ini yang akan adu tinju yaitu artis cantik dan seksi Dinar Candy yang akan melawan Nikita Mirzani di atas ring dan dikabarkan untuk jadwal pertandingan yaitu pada tanggal 12 Juni 2022 yang akan datang.

Adu tinju Dinar Candy Vs nikita Mirzani dipastikan keduanya akan bertarung hebat pada tanggal 12 Juni yang akan datang di mana pertandingan tinju perempuan ini ternyata menjadi salah satu bagian dari hollywing sport Show yang akan datang setelah sebelumnya para penikmat tinju melihat sebuah pertandingan antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher.

Adu Tinju Dinar Candy Vs Nikita Mirzani

Untuk persiapan tinju kali ini dipastikan kedua artis tersebut sudah mempersiapkan dengan sangat matang dan Hal ini terlihat dari beberapa postingan yang diunggah di akun Instagram mereka, dimana Nikita Mirzani dan Dinar Candy sama-sama ketika mereka latihan dengan sangat keras.

Sebut saja Nikita Mirzani dirinya mengaku sudah sangat siap untuk menjadi lawan Dinar Candy dalam ajang hollywing sport Show dan selanjutnya ia mengatakan apabila dirinya memang sudah sangat ingin merasakan adu tinju yang sebenarnya di saat bertarung dengan Dinar Candy tepatnya bulan depan.

Malahan menurut Nikita Mirzani, dirinya sudah mempertimbangkan ingin sekali mengetahui kapasitas dirinya apabila ribut di atas ring dengan peraturan yang ketat apakah parah atau tidak dan untuk sosial media memang dirinya dikenal sangat berani.

“Yang menjadi pertimbangan saya, saya ingin mengetahui kapasitas gue apabila ribut di atas ring seberapa parah sih. Kan untuk masalah sosial media kalian sudah mengerti siapa gue. Ini kan 7 beneran di pukul pastinya dipukul beneran gue pengen tau aja seberapa bisa menahan emosi ketika gue bertanding,” kata Nikita Mirzani.

Selanjutnya menurut Nikita dinar Candy bukanlah lawan yang sepadan untuk bertarung dengannya akan tetapi menurutnya hal tersebut tidak dipermasalahkan karena memang hanya ingin merasakan adu jotos di atas ring dan oleh karena itu Nikita Mirzani membuka pintu kepada siapa saja yang ingin melawan dirinya maka silakan untuk menantangnya di atas ring setelah melawan Dinar Candy pada tanggal 12 Juni.

Dikabarkan selain akan mempertandingkan adu tinju antara Dinar Candy melawan Nikita Mirzani, holywing sport kabarnya akan mempertemukan antara Nicholas Sean putra dari Ahok yang akan melawan Sabian Tama dimana pertandingan ini akan berlangsung sama yaitu tanggal 12 Juni mendatang.

Selanjutnya dikabarkan pertandingan hollywing sport Show akan juga menghadirkan adu tinju antara El Rumi yang akan melawan winson Reynaldi dimana sebelumnya ajang ini langsung mendapat perhatian masyarakat Indonesia usai melakukan pagelaran pada tanggal 27 Februari yang lalu yaitu antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher yang di menangkan oleh Vicky.

  • Bagikan