Rhustavito Sukses Membawa Indonesia Melaju ke Babak Final Thomas Cup 2022

  • Bagikan
Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito

HARIAN.ID – Rhustavito Sukses Membawa Indonesia Melaju ke Babak Final Thomas Cup 2022 Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito berhasil menjadi pahlawan bagi Timnas Indonesia terutama untuk tim Putra Indonesia di laga semifinal Thomas Cup 2022 dimana dirinya, berhasil menjadi penyelamat bagi Indonesia dan membawa Indonesia melaju ke babak final Thomas Cup setelah membantai pebulutangkis asal Jepang dengan dua set langsung.

Rhustavito menjadi penyelamat bagi Timnas Indonesia di mana dirinya pada laga semifinal Thomas malam tadi tepatnya pada hari Jumat 13 Mei sukses mengalahkan pemain asal Jepang dan dengan kegigihan pebulutangkis ini, maka Indonesia resmi melaju ke babak final piala Thomas Cup 2022.

Rhustavito Sukses Membawa Indonesia Melaju ke Babak Final Thomas Cup 2022

Belaga pada impact Arena muang thong thani di negara Thailand Bangkok shesar hiren rhustavito memang sudah menjadi harapan Timnas Indonesia untuk bisa mengalahkan perwakilan dari negara Jepang supaya dapat mempertahankan gelar juara Thomas Cup ya memang selama ini dipegang oleh Indonesia.

Bermain untuk partai ke-5, rhustavito harus berhadapan dengan Kodai naraoka dan pertandingan tersebut menjadi penentu atas kemenangan Timnas Indonesia usai dua pertandingan sebelumnya kawah dan membuat skor menjadi imbang 2-2 dengan perwakilan Jepang.

Sepertinya Dewi keberuntungan berada di pihak Timnas Indonesia Dimana saat itu rhustavito bertanding sangat bagus sekali why pada partai terakhir Ketika melawan Kodai naraoka di mana Dirinya sukses mengalahkan langsung 2 set dengan skor 21-17, 21-11.

Dengan kemenangan yang didapat oleh Vito maka hal ini menjadi penutup yang sangat bahagia bagi Timnas Indonesia dikarenakan dirinya berhasil mengantarkan Tim Thomas Indonesia ke laga final sehingga bisa mempertahankan gelar juara.

Hasil babak semi final Thomas Cup 2022

Berikut adalah hasil babak semifinal Piala Thomas Cup pertandingan antara Indonesia melawan Jepang yang berlangsung pada hari Jumat 13 Mei dan untuk hasilnya adalah sebagai berikut:

Tunggal Putra 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota, skor 21-13, 14-21, 21-12
Ganda putra 1: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, skor 22-20, 8-21, 24-22
Tunggal Putra 2: Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto, skor 20-22, 13-21
Ganda Putra 2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Yuta Watanabe, skor 14-21, 21-13, 18-21
Tunggal Putra 3: Shesar Hiren Rhustavito vs Kodai Naraoka, skor 21-17, 21-11

Anda yang ingin kembali memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berjuang pada babak final Thomas Cup maka silakan menonton pertandingan seru ini pada hari Minggu tanggal 15 Mei yang akan datang.

Diketahui untuk babak final Thomas Cup 2022 indonesia dipastikan akan bertanding dan melawan pebulutangkis asal India dan jangan lupa untuk menonton dan memberikan dukungan penuh supaya Indonesia tetap mempertahankan gelar juara Piala Thomas Cup.

  • Bagikan