Nindy Ayunda Ditantang Nikita Mirzani Tinju di Atas Ring

  • Bagikan
Nindy Ayunda Vs Nikita
Nindy Ayunda Vs Nikita

HARIAN.ID – Nindy Ayunda Ditantang Nikita Mirzani Tinju di Atas Ring Nikita Mirzani Belum lama ini kembali mengundang kontroversi setelah dirinya dipastikan akan bertinju dan adu jotos di atas ring bersama dinar Candy melalui pertandingan di holywing, ternyata kontroversi lain yaitu Nikita melabrak Nindy Ayunda di media sosial dan sampai saat ini langsung mendadak panas dan berbuntut panjang.

Nindy Ayunda dilabrak Nikita Mirzani sang bintang film Nenek Gayung di mana nadia melabrak melalui akun Instagram putranya azka raqilla Mawardi untuk mengomentari unggahan dari sosok Nindy pasalnya akun Instagram Nikita Mirzani sudah diblokir.

Nindy Ayunda Ditantang Nikita Mirzani Tinju di Atas Ring

Pada komentar di kolom nindy Ayunda nikita Mirzani secara terang-terangan menantang sosok Nindy untuk adu jotos di atas ring menggantikan Dinar Candy dan pada postingan tersebut, nikita Mirzani mengatakan apabila sosok Nindy Ayunda yang sempat mengirimkan karangan bunga selanjutnya membuntuti sahabatnya dan juga sang Manager sampai foto dikirim ke kosan mereka namun sekarang malah tidak berani.

Bukan hanya itu saja setelah Nikita Mirzani secara terang-terangan menjelaskan alasan dirinya nekat menggunakan akun Instagram anaknya untuk melabrak artis Nindy Ayunda dikarenakan ternyata akun dirinya sudah diblok oleh Nindy dan ia pun merasa geram.

Nikita menuding apabila Nindy berani mengirim seorang pesuruh untuk melakukan misi khusus akan tetapi tidak berani menemui lawannya secara langsung dan oleh karena itu ia pun menantang secara terbuka kepada sosok Nindy untuk adu tinju di atas ring holywings

Banyak tangkapan layar yang saat ini tengah menjadi perbincangan, gimana Nikita sangat mengharapkan supaya Nindy bisa pulang ke Indonesia, dan selanjutnya adu jotos secara resmi di atas ring tinju.

Dikabarkan sebelumnya apabila Nikita Mirzani sempat menyoroti kasus yang menimpa kekasih penyanyi Nindy Ayunda yaitu Mahendra Dito di mana dikabarkan lelaki ini telah menganiaya seorang sekuriti di daerah Kemang Jakarta Selatan.

Selanjutnya Nikita turut mengungkit kasus dugaan penyekapan pada mantan sopir yang sebelumnya diduga dilakukan oleh artis Nindy Ayunda dimana pada postingan ini kita menampilkan video seorang pria yang diduga kuat adalah korban kasus penyekapan yang dilakukan oleh artis tersebut Bersama sang kekasih sebagai barang bukti.

Selanjutnya Nikita Mirzani meminta kepada pihak kepolisian supaya bisa menindak tegas terkait kasus penyekapan pada seorang sopir dan selanjutnya ia meyakini Apabila kasus tersebut sudah sampai pada tahap pemeriksaan dan ia pun menduga apabila Nindy tidak menghadiri pemeriksaan dikarenakan ketakutan.

  • Bagikan