Cara Mudah Daftar Allo Bank 2022

  • Bagikan
Cara Daftar Allo Bank 2022
Cara Daftar Allo Bank 2022

HARIAN.ID – Cara Mudah Daftar Allo Bank 2022 Salah satu bank digital yang saat ini tengah marak diperbincangkan oleh warganet yaitu Allo Bank, di mana bang digital ini mempunyai sejarah panjang dan memang masih banyak belum diketahui oleh masyarakat Indonesia seperti beberapa bank digital yang lain walaupun harus anda ketahui jika Bank ini sudah berdiri semenjak tahun 1993 dan basecamp berlokasi di Jakarta.

Allo Bank sebelumnya mempunyai nama bank Harda internasional di mana Allo Bank merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak pada bidang perbankan dan sudah berdiri semenjak tahun 1993 dan lokasinya berada di Jakarta. Sebelumnya mempunyai nama perusahaan yaitu Bank Artha Griya dan selanjutnya berubah menjadi Bank Harda Griya sampai tahun 1996 dan selanjutnya pada tanggal 2 November 2020 perusahaan Mega corp resmi mengakuisisi bank Harda internasional dengan nilai 308 miliar.

Selanjutnya Bank ini kembali berubah nama dan sampai sekarang dikenal dengan nama Allo Bank dan selanjutnya lebih dikenal sebagai bank digital yang mempunyai banyak sekali kelebihan yang akan memanjakan kepada para nasabah termasuk salah satunya cara daftar yang sangat mudah dan recommended bagi kalian kaum rebahan.

Cara daftar Allo Bank

Bagi kalian kaum rebahan yang tidak ingin repot antri dan juga mungkin belum mengetahui lokasi dari bank Allo maka berikut adalah cara daftar Allo Bank yang pastinya sangat mudah untuk kalian lakukan dimana untuk proses pendaftaran kurang lebih hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Untuk cara pendaftaran maka sebelumnya harus diketahui ada beberapa persyaratan yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu dan diketahui ada dua syarat utama yang harus kalian persiapkan sebelum melakukan pendaftaran Allo Bank diantaranya adalah kalian mempunyai smartphone dan KTP.

Selanjutnya untuk persyaratan lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

  1. Kalian mempunyai smartphone Android dan iOS
  2. Sudah mempunyai e-ktp
  3. Harus mempunyai nomor HP yang aktif.

Selanjutnya untuk cara pendaftaran diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan kalian install terlebih dahulu aplikasinya si melalui Google Play Store atau di link berikut ini: Allo Bank
  2. Setelah itu silakan kalian install dan Buka aplikasi
  3. Silakan kalian melakukan pendaftaran dengan melengkapi data diri di antaranya membuat nama, memasukkan nomor HP yang masih aktif, memasukkan email, dan memasukkan KTP.
  4. Selanjutnya silakan kalian membuat password yang mudah diingat dan juga kuat
  5. Setelah itu jangan lupa untuk membaca persyaratan dan ketentuan yang berlaku yang sudah ditetapkan oleh pihak bank.
  6. Setelah itu jika pendaftaran selesai nantinya akan ada verifikasi OTP melalui nomor yang kalian masukkan tadi
  7. Masukkan PIN keamanan di mana kalian tinggal membuat pin supaya bisa aman dalam bertransaksi.
  8. Apabila pendaftaran sudah selesai maka kalian tinggal login dan menggunakan Allo Bank taksi online untuk melakukan transaksi online dan pastinya kalian akan banyak memperoleh keuntungan.

 

  • Bagikan