Amanat Presiden Jokowi Pada Projo Jangan Salah Pilih di Pilpres 2024

  • Bagikan
Amanat Presiden Jokowi Pada Projo
Amanat Presiden Jokowi Pada Projo

HARIAN.ID – Amanat Presiden Jokowi Pada Projo Jangan Salah Pilih di Pilpres 2024 Presiden Jokowi Belum lama ini memberikan peringatan kepada relawan Projo alias pro Jokowi untuk Tidak sembarangan dan tidak salah memilih dan mengambil keputusan politik menjelang Pilpres 2024. Di mana amanat Jokowi tersebut mempunyai alasan yang sangat kuat yaitu dikarenakan masih banyak persoalan yang harus diselesaikan oleh presiden baru di antaranya adalah masalah bensin minyak goreng sampai harga pangan di tanah air.

Amanat Presiden Jokowi pada Projo jangan salah Memilih untuk pilpres yang akan datang dikarenakan masih banyak persoalan di tanah air seperti masalah bensin sampai minyak goreng yang memang belum selesai dan menurut Presiden Jokowi Projo harus fokus dan bekerja sama untuk menyelesaikan persoalan tersebut dan untuk urusan politik presiden memberikan wejangan ojo kesusu jangan tergesa-gesa.

Amanat Presiden Jokowi Pada Projo

“Kita harus fokus dan bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut yang ketiga urusan politik maka jangan ojo kesusu jangan tergesa-gesa,” tegas Presiden Jokowi saat membuka rakernas 5 kelompok relawan Projo pada hari Sabtu 21 mei.

Amanat Presiden Jokowi Pada Projo
Amanat Presiden Jokowi Pada Projo

Selanjutnya menurut Presiden Jokowi apabila dinamika politik sekarang ini dipastikan masih belum jelas sehingga presiden berpesan kepada seluruh pro Jokowi untuk tidak salah menentukan pilihan dan menurut presiden dirinya akan berbicara dengan seluruh relawan untuk memperoleh keputusan bersama.

Partai apa saja yang mencalonkan siapa belum jelas sehingga menurut presiden Jangan sampai keliru dan Jangan sampai salah dalam memilih dan menurut Jokowi kemungkinan calon yang akan diusung berada di lokasi Rakernas dan pernyataan singkat ini langsung disambut sorak-sorai para peserta.

Diketahui sebelumnya menurut Budi Arie Setiadi selaku ketua umum Projo menyampaikan Rakernas tersebut akan mengusung tema haluan Projo menuju 2024 dan rapat kerja nasional Projo tersebut diselenggarakan untuk menentukan arah di tahun politik yang akan datang dan pastinya akan meminta semua arahan dari Jokowi.

Diketahui apabila Rakernas Projo berlangsung di kawasan Candi Borobudur yang ada di kota Magelang Jawa Tengah yang berlangsung pada tanggal 20 sampai tanggal 22 Mei mendatang.

  • Bagikan