Manchester City dan Liverpool Untuk Perebutan Gelar Liga Primer Inggris Musim Ini!

  • Bagikan
Manchester City
Manchester City dan Liverpool

HARIAN.ID – Pada akhir pekan ini, Manchester City dan Liverpool bakal saling menentukan nasibnya terkait siapa yang akan layak jadi juara di Liga Primer Inggris musim 2021/22. Terlebih, persaingan yang berlangsung antara kedua tim itu juga sudah berjalan cukup sengit sejak ajang ini dimulai.

Terlebih, Manchester City yang jadi juara bertahannya juga diketahui mereka kini masih nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan 90 poin dari 37 pertandingan.

Sayangnya, torehannya itu masih terbilang belum aman lantaran tim ini masih dibuntuti Liverpool yang berada tepat dibawahnya dengan capaian 89 poin.

Meski demikian, untuk penentuan juara di Liga Primer Inggris pada kompetisi musim ini juga bakal diketahui lewat hasil pertandingan di pekan ke-38.

Menelisik Berbagai Sisi Manchester City Dan Liverpool Di Laga Pamungkas

Premier League Manchester City V Liverpool
Premier League Manchester City V Liverpool

Menariknya, waktu bermain untuk laga terakhir Manchester City dan Liverpool dipastikan bakal bersamaan. Jelas, kondisi ini membuat pendukung dari masing-masing tim akan dibuat tegang untuk mengetahui hasil apa yang nantinya akan diraih tim kesayangannya itu.

  • Manchester City

Terlepas dari itu, Manchester City juga sudah dijadwalkan bakal menghadapi Aston Villa di Etihad Stadium pada hari Minggu (22/5) malam WIB. Bukan tak mungkin, tim asuhan Josep Guardiola nantinya bakal sanggup untuk mengalahkan lawannya itu.

Dikarenakan, lawan yang akan dihadapi tak lagi memiliki target apapun yang di akhir musim ini dan mereka juga memiliki torehan buruk di tiga pertandingan terakhirnya.

Tak hanya itu, Manchester City masih akan mendapatkan dukungan secara langsung dari publiknya sendiri. Tentu, mengalahkan The Villans bakal wajib hukumnya untuk Rodri cs raih.

Sayangnya, rival sekota Manchester United ini pada pertandingan nanti masih berpotensi untuk kehilangan tiga pemain utamanya seperti : John Stones, Kyle Walker (diragukan) dan Rúben Dias (hamstring).

Tak berbeda jauh dengan Aston Villa, diketahui mereka juga tak akan diperkuat tiga pemainnya seperti : Leon Bailey (diragukan), Ezri Konsa (lutut) dan Kortney Hause (engkel). Melihat nama-nama itu (yang berpotensi tidak bermain), kami pun sudah memiliki susunan pemain yang mungkin akan diturunkan oleh masing-masing tim pada hari Minggu besok.

Manchester City : (GK) Ederson, João Cancelo, Aymeric Laporte, Nathan Aké, Oleksandr Zinchenk, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling

Aston Villa : (GK) Emiliano Martínez, Matty Cash, Calum Chambers, Tyrone Mings, Lucas Digne, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Emiliano Buendía, Danny Ings, Ollie Watkins.

  • Liverpool

Sementara itu, Liverpool akan menjalani laga terakhir yang kemungkinan sulit untuk dimenangkan. Dikarenakan, mereka bakal menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium pada waktu yang bersamaan dengan Manchester City.

Menyaksikan dua pertemuan terakhirnya dengan The Wolves, Liverpool pun hanya meraih kemenangan dengan skor tipis 0 – 1. Bukan tidak mungkin, Wolverhampton Wanderers nantinya bakal jadi batu sandungan di akhir upayanya untuk dapat memenangkan Liga Primer Inggris 2021/22.

Baca Juga : Inter Milan Berhasil Menangkan Coppa Italia, Juventus Pastikan Puasa Gelar Musim Ini

Terlebih, pada laga ini nanti Liverpool juga lebih banyak kehilangan pemain yang bermain di sektor pertahanannya seperti : Fabinho (paha), Joe Gomez, Mohamed Salah (diragukan) serta Virgil van Dijk (lutut).

Walaupun begitu, permasalahan yang sama juga menimpa sektor pertahanan Wolverhampton Wanderers lantaran absennya tiga pemain bertahannya seperti : Max Kilman (engkel), Nélson Semedo (hamstring), Romain Saïss (diragukan).

Oleh karena itu, kami juga memiliki gambaran lain soal susunan pemain yang akan dipakai oleh kedua tim ini.

Liverpool : (GK) Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joël Matip, Ibrahima Konaté, Andrew Robertson, Naby Keïta, Jordan Henderson, Thiago Alcântara, Diogo Jota, Sadio Mané, Luis Díaz

Wolverhampton Wanderers : (GK) José Sá, Willy Boly, Conor Coady, Toti Gomes, J. Otto, L. Dendoncker, R. Neves, J. Moutinho, R. A. Nouri, Raúl Jiménez, Pedro Neto.

  • Bagikan