Fakta Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun di Cirebon Yang Bikin Heboh

  • Bagikan
Viral Kakek Nikahi Gadis
Viral Kakek Nikahi Gadis

HARIAN.ID – Fakta Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun di Jawa Barat Yang Bikin Heboh Belum lama ini salah satu berita viral yang terjadi di Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Cirebon dimana seorang kakek bernama sondani berusia 63 tahun resmi menikahi gadis belia berusia 19 tahun bernama Fia Barlanti dan ternyata ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum salah satunya mas kawin yang diberikan oleh sang kakek kepada gadis belia tersebut terbilang sangat banyak dan Hal inilah yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet.

Viral kakek nikahi gadis usia 19 tahun saat ini tengah menjadi perbincangan heboh netizen di media sosial di mana diketahui pasangan sondani yang berusia 63 tahun resmi menikahi perempuan 19 tahun bernama Fia Barlanti dan keduanya diketahui berasal dari kabupaten Cirebon.

Sepertinya perbedaan usia yang terpaut sangat jauh tersebut diantara mereka tidak menjadi penghalang untuk merajut rumah tangga dikarenakan Janji Suci antara sang kakek dengan gadis belia tersebut sudah terjadi dan saat ini tengah menjadi perbincangan heboh masyarakat yang ada di Cirebon sampai Indonesia.

Malahan salah satu video pernikahan antara sondani dan fia saat ini langsung mendadak viral di media sosial dan bukan hanya video saja akan tetapi beberapa foto mereka saat ini tengah menjadi perbincangan dan menimbulkan pro dan kontra.

Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun di Cirebon

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang pernikahan dua sejoli beda usia yang ada di Kabupaten Cirebon yang saat ini tengah viral.

H Sondani Dan Fia
Kakek Nikahi Gadis H Sondani Dan Fia

Usia yang sangat jauh

Diketahui apabila sang kakek bernama sondani saat ini berusia 63 tahun sedangkan untuk pasangannya yang diketahui bernama Fia berlanti baru berusia 19 tahun sehingga perbedaan usia di antara keduanya terpaut beda 44 tahun.

Berasal dari Cirebon

Diketahui apabila kedua pasangan tersebut berasal dari kabupaten Cirebon Jawa Barat dan mereka sudah melangsungkan akad pernikahan dengan mas kawin yang dikabarkan sangat banyak.

Malahan sampai saat ini kabar tersebut Tengah menjadi perbincangan hangat warga yang ada di Kabupaten Cirebon dan sekitarnya dan malah menjadi perdebatan heboh di media sosial oleh warganet Indonesia.

Cerita pertemuan

Seperti dikutip dari laman detikJawa Barat, sondani menceritakan apabila awal mula dirinya bertemu dengan sang istri yang terpaut beda Usia 44 tahun yaitu di saat keduanya sedang melakukan ziarah ke daerah Jepara Jawa Tengah dan selanjutnya dalam pertemuan tersebut dia mengaku langsung jatuh hati kepada seorang gadis belia.

Malahan menurut sang kakek apabila dipastikan keduanya sudah jodoh apalagi diketahui dirinya sudah menduda selama 10 bulan dikarenakan istrinya meninggal akibat sakit.

Maskawin yang sangat banyak

Salah satu hal yang memang membuat kontroversi yaitu terkait masalah mas kawin yang diberikan oleh sang kakek yang dikenal sebagai orang yang lumayan kaya di daerah Cirebon di mana ia memberikan mas kawin uang tunai 500 juta selanjutnya memberikan hadiah sebuah rumah dan juga mobil malahan sampai memberangkatkan umroh semua keluarga fia.

Apalagi diketahui apabila haji sondani di Cirebon sendiri dikenal sebagai kakek kaya juragan tanah.

Menjadi perdebatan warganet

Walaupun Pasangan beda usia 44 tahun tersebut sudah resmi menjadi pasangan suami istri, akan tetapi banyak sekali komentar warganet yang ternyata pro dan kontra ada netizen yang mendukung dikarenakan hal tersebut sudah jodoh dan ternyata banyak juga netizen yang menuding apabila pernikahan tersebut hanya karena melihat harta apalagi perbedaan usia di antara mereka yang sangat jauh.

  • Bagikan