Video Viral Pengemudi Pajero Tampar Orang Bikin Netizen Geram

  • Bagikan
Video Viral Pengemudi Pajero
Video Viral Pengemudi Pajero

HARIAN.ID – Video Viral Pengemudi Pajero Tampar Orang Bikin Netizen Geram Salah satu video yang saat ini tengah menjadi perdebatan netizen di media sosial yaitu memperlihatkan bagaimana arogansi salah seorang pengemudi kepada pengemudi yang lain di mana diketahui video viral pengemudi Pajero memarahi dan menampar pengemudi yang lain tepatnya sopir Yaris di jalanan langsung menjadi perdebatan netizen dan banyak dari warganet yang mengutuk aksi tersebut.

Video viral pengemudi Pajero tampar pengemudi lain langsung mendapatkan kecaman dari netizen malahan sekarang ini Tengah menjadi perbincangan hangat dan banyak dari warganet meminta kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki dan menangkap pria tersebut pasalnya, arogansi dari sang pengemudi mobil pajero sudah sangat keterlaluan apalagi berlangsung di Jalan Tol Kebon Jeruk arah daerah Tomang Jakarta Barat dan kejadian ini terjadi pada hari Minggu 22 Mei.

Video Viral Pengemudi Pajero Tampar Orang

Aksi ini terekam jelas melalui video yang diunggah ahmad Sahroni wakil ketua Komisi 3 DPR RI dari Fraksi Nasdem melalui akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88. Pada Akun tersebut terlihat jelas Bagaimana Arogan pengemudi mobil Pajero kepada sopir Yaris yang sangat membuat netizen marah.

Pada rekaman video terlihat pengemudi Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 199 MCP langsung menghampiri pengemudi Toyota Yaris yang saat itu berada di depan pintu tol dan selanjutnya pengemudi pria yang memakai kemeja warna biru muda nampak menarik kerah baju pengemudi Yaris sambil menyudutkan ke arah pintu mobil.

Terlihat pada video apabila sang pengemudi mobil Pajero terlihat sangat marah dan setelah melepas tangannya dari kerah baju pengemudi Yaris selanjutnya sang pengemudi Pajero langsung menampar pipi sopir Yaris dan dia pun langsung balik ke mobil miliknya.

Pada keterangan melalui akun Instagram Sahroni, iya memberikan sedikit penjelasan apabila pengemudi Pajero berkendara secara ugal-ugalan di jalan tol dari arah Kebon Jeruk menuju Tomang dan diketahui sedang saling kejar dengan mobil Alphard.

Sesampainya di pintu jalan tol mobil Pajero memotong mobil Yaris dan selanjutnya mobil Yaris tidak memberikan jalan sampai nekuk spion malahan sampai mepet-mepet dan tiba di depan pintu tol.

Terus dengan tiba-tiba sang sopir mobil Pajero langsung keluar dan marah-marah tanpa ada sebab dan dipastikan menurut Sahroni jika sang sopir Pajero memang sangat arogan.

Selanjutnya menurut AKBP Jamal alam selaku kepala sub Direktorat penegakan hukum Direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya, jajarannya akan menelusuri aksi arogan pengendara Pajero yang dilakukan di jalan tol apakah masalah lalu lintas atau masalah yang lain.

Selanjutnya pihak Kepolisian akan terus mencari penyebab dari keributan ini dan juga menunggu laporan terkait insiden tersebut supaya masyarakat bisa lebih tenang dan juga tidak ada lagi arogansi di jalanan seperti video viral pengemudi Pajero.

  • Bagikan