Adegan Panas Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Film Sayap Sayap Patah Bikin Netizen Heboh

  • Bagikan
Adegan Panas Ariel Tatum Dan Nicholas Saputra
Adegan Panas Ariel Tatum Dan Nicholas Saputra

HARIAN.ID – Adegan Panas Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Film Sayap Sayap Patah Bikin Netizen Heboh Sosok artis sinetron dan bintang film berparas cantik yaitu Ariel Tatum saat ini kembali menjadi pusat perhatian warganet setelah adegan panas dirinya dengan nicholas Saputra di film sayap-sayap patah bikin netizen heboh dimana adegan tersebut menjadi salah satu adegan hot pada film terbaru mereka yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat ini.

Ariel Tatum kembali jadi perbincangan netizen di sosial media di mana diketahui apabila dirinya adalah sosok perempuan berparas cantik yang memang sangat diidolakan oleh kaum Adam apalagi Belum lama ini salah satu adegan dalam film sayap-sayap patah iya harus beradegan ranjang dengan Nicholas Saputra aktor kawakan yang pastinya sudah kalian ketahui.

Adegan Panas Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Pada potongan dalam film yang siap dirilis di tahun ini, melihat Ariel Tatum sedang bersama seorang pria di atas ranjang dan mereka nampak sangat mesra dan juga manja dan diketahui apabila lawan main dalam film tersebut adalah sosok Nicholas Saputra dan ternyata banyak dari warganet yang memuji totalitas yang dilakukan oleh keduanya.

Adegan panas tersebut akan hadir pada film sayap-sayap patah di mana Ariel dan Nicholas memainkan karakter sebagai pasangan suami istri dan dengan adanya adegan tersebut pastinya harus dilakukan agar muncul kesan realistis akan tetapi pastinya dipastikan bukan melakukan perbuatan senonoh.

Video tersebut saat ini tengah beredar dan menjadi perbincangan netizen dan belum lama ini Ariel Tatum melalui akun Instagram miliknya langsung memberikan tanggapan sambil terlihat sedikit malu akan tetapi dipastikan jika adegan ranjang ini menggambarkan pasangan suami istri dalam sebuah film.

Diketahui apabila keduanya saat ini tengah merampungkan proses pengambilan gambar pada film terbaru tersebut dimana film ini mempunyai sinopsis yaitu menceritakan kisah nyata tentang kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob.

Selanjutnya kejadian penyanderaan tersebut terjadi pada tanggal 8 Mei 2018 di mana terpidana Kasus terorisme membobol tahanan di Mako Brimob dan selanjutnya teroris melakukan penyanderaan kepada petugas dan terdapat 5 orang petugas yang harus meninggal dunia.

Pada proses pembebasan sandera pada akhirnya para tahanan teroris harus dihadapkan dengan tim Densus 88 dan dari kejadian tersebut film sayap-sayap patah dibuat dengan sangat teliti dan disutradarai oleh Rudi soedjarwo.

Aktor Nicholas Saputra dan aktris arieltatum keduanya didapuk sebagai pemeran utama pada film tersebut. Nicholas Saputra diketahui memerankan sosok Aji yaitu seorang petugas Densus 88 yang mempunyai tugas menyelamatkan sandera dan selanjutnya Ariel Tatum berperan sebagai Nina istri dari polisi Aji yang dikabarkan saat itu Tengah mengandung anak pertama.

Film Sayap Sayap Patah

Di awal trailer film tersebut, terlihat kebahagiaan di antara Nina dan Aji yang keduanya sedang menantikan kelahiran Sang jabang bayi dan terlihat mereka sangat bahagia untuk menanti Putra pertamanya supaya bisa lahir.

Malahan di dalam trailer film aji beberapa kali memberikan kejutan kepada istri tercinta yang tengah menikmati masa kehamilan apalagi diketahui sosok Aji walaupun dirinya seorang polisi namun mempunyai sifat yang romantis dan dia pun dikenal suka memberikan hadiah kasih sayang kepada sang istri tercinta.

Ketegangan mulai terjadi ketika muncul konflik antara Aji dan Nina dimana dalam sinopsis nina menahan Aji untuk tidak berangkat dari Desa kerusuhan akan tetapi Aji tetap memaksa untuk berangkat menunaikan tugas yang harus ia emban dari negara.

Bagi kalian yang ingin menonton film sayap-sayap patah yang diperankan aktris Ariel Tatum dan aktor Nicholas Saputra, maka silahkan tonton dalam waktu dekat ini di Bioskop kesayangan anda.

  • Bagikan