Hotman Paris Polisikan Razman Arif dan Iqlima Kim

  • Bagikan
Hotman Paris IGhotmanparisofficial
Hotman Paris IGhotmanparisofficial

HARIAN.ID – Hotman Paris Polisikan Razman Arif dan Iqlima Kim Perseteruan antara dua pengacara yaitu Razman Arif Nasution dan Hotman Paris kembali bergulir di mana Belum lama ini sang pengacara kayak Hotman dikabarkan resmi melaporkan pengacara razman Arif Nasution dan dan Iqlima Kim kepada pihak Kepolisian setelah sebelumnya dirinya disebut kelainan seksual oleh razman.

Tidak mau banyak bicara seperti pengacara lain ternyata Hotman Paris langsung melaporkan razman Arif Nasution bersama Iqlima Kim akibat tuduhan dan juga pencemaran nama baik dikarenakan dirinya disebut mempunyai kelainan seksual padahal sebelumnya sosok Hotman sudah sangat sabar dan sepertinya kali ini sudah habis kesabaran.

Hotman Paris Polisikan Razman Arif dan Iqlima Kim

Pada akhirnya diketahui apabila Hotman Paris membawa pengacara razman dan Iqlima Kim kepada jalur hukum dan ia melaporkan kepada pihak kepolisian atas kasus penghinaan yang mereka sampaikan di depan awak media padahal Hotman sudah membantah tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada dirinya.

Akibat merasa nama baiknya dicemarkan pengacara Kondang Hotman langsung mengambil tindakan tegas dengan melaporkan keduanya yaitu Iqlima Kim bersama sang pengacara kuasa hukum razman Arif Nasution kepada pihak Kepolisian akan tetapi malah razman menilai apabila Hotman malah mempunyai kelainan seksual.

Kepada awak media razman Arif Nasution menegaskan jika dirinya menyebut jika sang pengacara Kondang sebagai orang yang kelainan seksual dan diapun sudah sangat siap untuk melawan Hotman ketika dirinya dan klien dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

Menurut Rusman salah satu poin yaitu Sang klien sudah membicarakan apapun secara terbuka sehingga ia bersama kliennya siap melawan Hotman Paris di jalur hukum.

Di tempat lain Hotman Paris merasa geram dikarenakan terus dituduh oleh Iqlima Kim eh bersama kuasa hukumnya apalagi ada ucapan pencemaran nama baik sehingga ia pun tidak mau tinggal diam.

Malahan menurut hotman dirinya menilai apabila rasman adalah salah seorang yang suka sekali panjat sosial atau pansos dan ingin menjadi pengacara yang terkenal seperti dirinya.

“Saya sudah melaporkan mereka kepada polisi dan kalian harus tahu apabila si Razman itu suka pansos dia ingin ngetop seperti saya dan selanjutnya saya melaporkan kliennya. Dalam waktu dekat mereka akan diperiksa polisi pokoknya udah gua lapor dan si razman yang paling lama target saya,” tegas Hotman Paris

Kepada awak media sang pengacara berusia 62 tahun memberikan pesan menohok bagi razman Arif Nasution dikarenakan dirinya sudah sangat geram dengan tingkah laku pengacara tersebut apalagi telah menuding jika dirinya mempunyai kelainan seks. Menurut Hotman Paris mulutnya harus dijaga jangan asal ngomong dikarenakan ada hukum yang berlaku.

“Mulutnya itu orang harus dijaga jangan asal ngomong dia pasti kena. Pokoknya mulut si razman mulai dari sekarang harus dijaga jangan ngomong sembarangan saya sudah mempolisikan tinggal tunggu sebentar lagi,” pungkas Hotman.

  • Bagikan