eFootball PES 2022 Minimum Spek Untuk HP

  • Bagikan
Games EFootball PES 2022
Games EFootball PES 2022

HARIAN.ID – Spek Minimum HP Untuk Bermain Games eFootball PES 2022 Salah satu game sepak bola yang sangat terkenal sejak dulu sampai sekarang yang biasa dimainkan di PC komputer yaitu game PES dan ternyata saat ini, bagi kalian yang jarang sekali bermain game melalui PC komputer ataupun laptop maka kalian bisa memainkan game eFootball PES 2022 melalui handphone Android ataupun iPhone akan tetapi ada spesifikasi ketika ingin memainkan game sepak bola tersebut.

eFootball PES 2022 adalah game yang sangat terkenal di PC komputer yang saat ini sudah bisa dimainkan di HP Android dan juga iOS di mana kalian harus mempunyai spesifikasi yang akan kami bahas pada artikel kali ini agar bisa mendownload Pes 2022 dan juga bisa memainkan game eFootball PES 2022 di hp kalian.

Setelah sempat tertunda game besutan Konami saat ini sudah tersedia di platform Android dan iOS dimana game tersebut diketahui adalah pembaruan dari eFootball PES 2021 yang telah meluncur semenjak tahun yang lalu akan tetapi ada perbaikan dan juga tambahan karakter pada permainan ini yang pastinya akan sangat disukai bagi kalian para pecinta game sepak bola.

Game ini sekarang sudah bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store maupun di di App Store iOS secara gratis dan kalian pun bisa memainkan game ini dengan handphone yang pastinya harus sesuai dengan spesifikasi yang sudah dijelaskan oleh pihak developer Konami.

Sehingga sebelum kalian mengunduh game ini maka alangkah baiknya menyimak persyaratan spesifikasi hardware atau spek ponsel yang dibutuhkan agar kalian bisa memainkan game tersebut dengan lancar tanpa ngelag di mana untuk minimum kalian harus mempunyai handphone dengan minimal RAM 2GB.

Selanjutnya versi Android yang terpasang di HP kalian minimal versi 7.0 atau dikenal Android nougat dan selanjutnya disarankan untuk memakai Android yang lebih baru diantaranya android 12 supaya permainan bisa berjalan dengan optimal dan cepat.

Selanjutnya bagi kalian para pengguna Apple iPhone maka minimal spek yang dibutuhkan yaitu iPhone 6s keatas dan selanjutnya gini pun bisa berjalan di iPad Pro, ipad 5, iPad Air 2, sampai iPod touch generasi 7.

Spek Minimum HP Untuk Bermain Games eFootball PES 2022

Untuk lebih lengkap terkait spesifikasi hardware yang dibutuhkan untuk memainkan game eFootball PES 2022 maka Berikut ini adalah penjelasan lengkap supaya kalian bisa lebih memahami terkait spek minimum HP Android dan iOS yang support dengan game tersebut.

Spesifikasi minimum HP Android

Bagi kalian yang menggunakan Smartphone Android maka berikut adalah minimum spesifikasi agar bisa memainkan game PES 2022 di HP Android di antaranya adalah:

Ukuran file: 2,71 GB
Minimal Android 7.0 (Nougat) atau versi yang lebih tinggi
Chipset prosesor (CPU) berkecepatan minimal 1,5 GHz atau lebih tinggi
RAM 2 GB atau lebih tinggi
Sisa media penyimpanan lebih dari 2 GB
Download Games Android: PES 2022

Spesifikasi minimum iOS

Berikut bagi kalian yang menggunakan Apple iPhone dan iOS maka untuk minimum spesifikasinya adalah sebagai berikut:

– Ukuran file: 3,1 GB
– Minimal iOS 13 atau versi yang lebih tinggi
– Minimal iPhone 6s ke atas
– Minimal iPad Pro, iPad 5, iPad Air 2, iPad Mini 4, iPod Touch (Generasi Ke-7), atau versi terbaru dari masing-masing perangkat tersebut
Download Games iOS: PES 2022

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi minimum HP Android maupun iOS yang bisa memainkan game PES 2022 yang saat ini tengah viral dan menjadi trending apalagi diketahui jika gini menjadi salah satu game terbaik pC komputer yang saat ini bisa dimainkan di HP.

  • Bagikan