Sinopsis & Fakta Film Jurassic World Dominion Tayang 7 Juli di Bioskop

  • Bagikan
Jurassic World Dominion
Jurassic World Dominion

HARIAN.ID – Sinopsis & Fakta Film Jurassic World Dominion Tayang 7 Juli di Bioskop Salah satu film terbaru berjudul Jurassic World dominion dipastikan akan tayang Mulai hari Selasa esok 7 Juni 2022 di bioskop Indonesia dimana film yang disutradarai oleh Colin trevorrow nantinya akan melanjutkan sekuel film sebelumnya dan dikabarkan menjadi akhir Trilogi Jurassic World setelah Jurassic Park di tahun 93 dan selanjutnya diteruskan Jurassic World fallen Kingdom di tahun 2018.

Film Jurassic World dominion menjadi salah satu film terakhir untuk Trilogi Jurassic World yang disutradarai oleh Colin trevorrow dan selanjutnya film ini menjadi salah satu film yang dikabarkan sangat dinantikan bagi mereka para pecinta film dinosaurus dikarenakan untuk sinopsis atau alur cerita film ini akan mendapatkan Ujung dari beberapa Trilogi sebelumnya.

Selanjutnya untuk film tersebut dibintangi oleh beberapa artis Hollywood sebut saja Chris Pratt, jeff goldblum, sam neill, bryce Dallas Howard, dan beberapa artis dan aktor kawakan lainnya.

Sinopsis Jurassic World Dominion

Untuk sinopsis film tersebut menceritakan ketika manusia hidup berdampingan dengan dinosaurus akan tetapi kehidupan umat manusia malah terancam dengan hadirnya para dinosaurus tersebut dikarenakan sebetulnya manusia tidak bisa hidup berdampingan dengan dinosaurus.

Akan tetapi umat manusia harus memastikan supaya dinosaurus tidak akan mengakibatkan kepunahan bagi mereka dimana film ini nantinya akan menghidupkan suasana para dinosaurus yang kembali hidup dan selanjutnya mereka ditempatkan di taman hiburan untuk kebutuhan komersial.

Selain menghidupkan kembali dinosaurus yang sudah punah ribuan tahun yang lalu akan tetapi ada beberapa peneliti yang menciptakan spesies dinosaurus baru yang ternyata lebih berbahaya jika dibandingkan dinosaurus manapun yaitu indominus Rex.

Indominus Rex merupakan binatang yang diciptakan dari campuran beberapa genetik binatang lain, sehingga membuat Binatang ini jauh lebih buas dan mempunyai kepintaran dan sangat berbahaya jika dibandingkan dinosaurus yang lain.

Fakta film jurassic World dominion

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari film ini di antaranya adalah sebagai berikut:

Mendalami rekayasa genetika dinosaurus

Film ini membahas lebih dalam terkait konsep rekayasa genetika dinosaurus yang dilakukan oleh para peneliti akan tetapi percobaan ilmiah yang semakin canggih ini malah menimbulkan efek yang mengancam manusia itu sendiri dikarenakan praktik penyempurnaan dari sebuah rekayasa.

Dinosaurus ganas

Selanjutnya film ini nantinya akan memunculkan salah satu setiap terbaru dari dinosaurus hasil rekayasa para ilmuwan yang disebut dengan indominus Rex di mana dinosaurus ini bukan hanya ganas dan membunuh akan tetapi mempunyai kepintaran jika dibandingkan dinosaurus yang lain.

Munculnya anak blue

Dinosaurus kesayangan Owen yaitu blue dikabarkan pada film ini akan muncul ia terlihat sehat dan makin lincah dan kemunculannya tidak sendiri akan tetapi muncul dengan versi dirinya yang lebih kecil dan diduga kuat jika dinosaurus kecil tersebut merupakan anaknya.

  • Bagikan