Bocoran Spesifikasi Oppo Reno8 5G dan Harga Terbaru 2022

  • Bagikan
Spesifikasi Oppo Reno8 5G
Spesifikasi Oppo Reno8 5G

HARIAN.ID – Bocoran Spesifikasi Oppo Reno8 5G dan Harga Terbaru 2022 Perusahaan Oppo dikabarkan dalam waktu dekat ini akan membawa salah satu ponsel terbaru mereka yaitu Oppo Reno 8 5G yang menjadi salah satu ponsel terbaru untuk kelas hP flagship yang sudah support dengan jaringan 5g akan tetapi untuk di Indonesia sendiri dikabarkan akan dibawa yaitu versi reguler yang berbeda dengan versi di China.

Oppo Reno8 5G merupakan salah satu ponsel terbaru dari perusahaan Oppo yang mempunyai spesifikasi mumpuni dan dikabarkan dalam waktu dekat ini akan hadir di tanah air dimana untuk smartphone ini menjadi salah satu dari 3 model Oppo Reno 8 5 G series yang sebelumnya sempat dirilis di negara China di bulan Mei yang lalu.

Selanjutnya untuk 2 Model smartphone ini ini untuk yang lainnya yaitu HP Reno 8 Pro dan selanjutnya Oppo Reno 8 pro plus gimana kedua ponsel ini mempunyai harga yang beda dengan spesifikasi yang sedikit berbeda.

Selanjutnya untuk indikasi apabila smartphone ini akan masuk ke Indonesia yaitu dikabarkan muncul sebuah sertifikasi melalui website tkdn dengan nomor sertifikasi 1902/SJ-IND.8/TKDN/6/2022.

Selanjutnya pada nomor model Oppo cph 2359 yang mempunyai nilai tkdn sampai 35,1 persen di mana menurut laporan dari situs MySmartPrice apabila untuk peringkat dengan nomor tersebut adalah Oppo Reno 8 5G untuk versi reguler.

Bocoran spesifikasi Oppo Reno8 5G

Berikut adalah bocoran spesifikasi dari ponsel terbaru dari Oppo yang hadir di tkdn.

Ponsel dengan nomor model Oppo cph 2359 yang sudah terdaftar melalui website sertifikasi milik Thailand yaitu nasional broadcasting and telecommunication commission disebutkan apabila model ini memang untuk smartphone Oppo Reno 8 5G di mana ponsel ini mendapatkan beberapa fitur unggulan salah satunya baterai berkapasitas 4500 mah dan selanjutnya menjalankan android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1.

Selanjutnya ponsel ini mempunyai ketebalan 7,67 mM dengan berat sekitar 179 gram dan selanjutnya ponsel ini dikabarkan dalam waktu dekat ini akan hadir di Indonesia.

Selanjutnya bocoran lain apabila ponsel ini untuk di bagian layar menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,43 inci dan resolusinya fhd + dengar refresh rate 90 hz.

Selanjutnya untuk kamera yang digunakan pada ponsel ini yaitu mengusung kamera selfie 32mp dan 3 kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP, kamera Ultra wide 2 megapixel, dan kamera makro 2 megapixel.

Untuk jaringan dipastikan sudah support jaringan 5g dan juga 4G LTE yang mengandalkan teknologi chipset MediaTek dimensity 1300 dengan fabrikasi 6 nm yang dipadupadankan dengan RAM 8GB dengan RAM tambahan dan tempat penyimpanan 128gb atau 256gb.

Fitur lainnya Smartphone Ini menggunakan fitur pemindai sidik jari di bawah layar selanjutnya fitur NFC, bluetooth 5.3, uSB type C, dan baterai yang sudah support fast charging 80 w.

Selanjutnya ponsel ini pun tersedia dengan beberapa varian warna diantaranya adalah Clear Sky Blue, Slightly Drunk dan Night Tour Black.

Harga Oppo Reno 8 5G

Berikut adalah daftar harga perkiraan apabila masuk di Indonesia dan untuk harganya sendiri seperti dikutip dari laman gizmochina adalah sebagai berikut:

  1. Oppo Reno 8 (8 GB/128 GB) – 2.499 Rp 5,5 juta
  2. Oppo Reno 8 (8 GB/256 GB) – 2.699 Rp 5,9 juta
  3. Oppo Reno 8 (12 GB/256 GB) – 2.999 Rp 6,5 juta
  • Bagikan