Bocoran Spesifikasi Poco C40 di Indonesia

  • Bagikan
Poco C40
Poco C40

HARIAN.ID – Bocoran Spesifikasi Poco C40 di Indonesia Smartphone Poco C40 dikabarkan dalam waktu dekat ini akan siap dijual secara global tepatnya pada tanggal 16 juni yang akan datang akan tetapi ternyata, sebelum pasal ini dirilis belakangan muncul bocoran spesifikasi Poco C40 si yang mendadak menjadi perbincangan para pecinta smartphone di dunia maya.

Poco C40 menjadi ponsel terbaru yang siap dirilis secara global termasuk salah satunya di Indonesia pada tanggal 16 juni yang akan datang, dimana beberapa bocoran terkait spesifikasi dari ponsel ini memang sudah hadir di media sosial melalui gambar render yang memperlihatkan secara detail dari ponsel pabrikan perusahaan tersebut.

Spesifikasi Poco C40

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini ternyata termasuk salah satu ponsel yang dirancang untuk kelas menengah ke bawah walaupun untuk harganya sendiri masih belum diketahui akan tetapi ponsel ini memang patut untuk ditunggu.

Smartphone Poco C40 dipastikan mempunyai sebuah notch berbentuk tetesan air yang nantinya menjadi tempat untuk kamera foto selfie dan selanjutnya di bagian belakang dari smartphone ini ada modul yang menampung kamera belakang bersama lampu LED Flash.

Selanjutnya smartphone ini mempunyai 3 kamera belakang dengan konfigurasi 2 kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan 2 MP dan sebagian besar punggung smartphone ini terlihat dilapisi material finishing matte dimana kondisi tersebut berbeda dengan modul kamera perangkat yang mempunyai finishing glossy.

Untuk bagian depan layar menggunakan IPS LCD dengan luas 6,7 inci dengan resolusi HD + dan Refresh rate mencapai 60 Hz. Selanjutnya smartphone ini jadi dari kamera utama 5mp dan kamera depth sensor sebesar 2 MP dan ada juga untuk kamera selfie 5mp yang hadir untuk memberikan kebutuhan video call ataupun berfoto Ria.

Selanjutnya untuk processor diduga menggunakan chipset Snapdragon 680 4G untuk kapasitas RAM yang digunakan oleh smartphone ini yaitu berkapasitas 3 GB dengan memori internal 64GB dan selanjutnya pilihan 4 GB dengan memori internal 64GB.

Selanjutnya Smartphone Ini dikabarkan akan memakai UI versi ringan yaitu my we go dengan sistem operasi berbasis Android 11 Go yang mempunyai ukuran lebih kecil dan lebih ringan jika dibandingkan versi MIUI reguler.

Pada kapasitas baterai 6000mah dan dipastikan support dengan pengisian cepat 18w dan selanjutnya ponsel ini sudah mendukung NFC selanjutnya biometrik sidik jari di bagian punggung dan mendukung jaringan 4G.

Untuk tanggal rilis dari ponsel ini dikabarkan secara global akan dijual pada tanggal 16 juni yang akan datang dan selanjutnya ada beberapa varian diantaranya adalah warna kuning ah yang eksklusif.

Harga Poco C40

Diperkirakan untuk harga jual dari smartphone ini yaitu dijual dengan Kisaran Rp 2,5 juta di Indonesia.

  • Bagikan