Sinopsis Serial Ms. Marvel Hero Muslim Pertama MCU 2022

  • Bagikan
Serial Film Ms. Marvel IGmsmarvelofficial
Serial Film Ms. Marvel IGmsmarvelofficial

HARIAN.ID – Sinopsis Serial Ms. Marvel Hero Muslim Pertama MCU 2022 Serial Ms. Marvel menjadi salah satu serial film yang saat ini tengah ditunggu dan dinantikan oleh para pecinta serial film dan diketahui apabila superhero ini menjadi Hero muslim pertama yang dibuat oleh Marvel Cinematic Universe atau MCU yang akan diceritakan Bagaimana perempuan beragama Islam ini menjadi seorang superhero yang membantu sesama.

Ms. Marvel adalah film terbaru untuk serial superhero yang dirilis oleh Marvel Cinematic Universe dan diketahui apabila serial tersebut menjadi debut Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel. Pada alur film ini maka untuk sinopsisnya akan sangat seru dikarenakan dirinya merupakan salah seorang pahlawan super muda yang mempunyai kekuatan lebih dan membantu sesama.

Sosok superhero ini sebetulnya sempat keluar dan muncul sebentar pada film Spider-Man: No Way Home, Agent P dan selanjutnya ia pun kembali dimunculkan untuk serial yang bisa dilihat Melalui aplikasi Disney+

Sinopsis Serial Ms. Marvel Hero Muslim Pertama MCU 2022

Diketahui apabila Kamala Khan merupakan seorang remaja muslim asal Amerika yang tumbuh di kota jersey City yang ada di New Jersey dan selanjutnya ia diketahui berasal dari keluarga campuran Pakistan dan Amerika yang sangat taat beragama.

Kehidupan sehari-hari sosok perempuan Hero ini yaitu mengisi dengan menulis cerita fanfiction sampai Ia bermain video game dan juga Ia pun dikenal sebagai sosok yang suka dengan Avengers terutama Captain Marvel.

Akan tetapi dirinya merasa tidak cocok dan selalu kesulitan untuk menyesuaikan diri ketika dirinya berada di rumah dan di sekolah sampai pada suatu hari, ia memperoleh kekuatan superhero yang ia idolakan semenjak dari kecil.

Khan memperoleh kemampuan bisa mengendalikan energi kosmik yang diperoleh dari sebuah gelang ajaib di mana gelang ini bernama nega Band yaitu sebuah gelang peninggalan bangsa kree kuno yang mempunyai kemampuan untuk mengubah sebuah energi.

Gelang ini pun menjadi senjata kelas Omega yang ternyata setara dengan palu Mjolnir dan bilang ini pun memberi kekuatan manipulasi energi dan kekuatan super kepada siapapun yang memakainya.

Akan tetapi diceritakan kehidupan Khan an setelah mendapatkan kekuatan super tersebut malah menjadi kompleks di mana sang superhero muda beragama Islam ini harus tiap hari menghadapi konflik dengan orang terdekat termasuk salah satunya dengan kedua orang tua.

Selanjutnya di sisi yang lain, ia pun harus berhadapan dengan banyaknya tekanan dari siswa lain yang ada di sekolahnya yang terus menyinggung latar belakang dikarenakan ia beragama Islam.

Akan banyak keseruan pada film serial Mis Marvel sehingga serial ini bisa kalian tonton dikarenakan memang sangat keren dan kalian bisa menonton tayangan ini mulai tanggal 8 Juni melalui aplikasi Disney+ Hotstar.

Film ini bergenre coming of Age yang berbalut cerita superhero dan dikabarkan serial ini diadaptasi dari karakter Marvel Comic yang muncul di tahun 2013 dan untuk kreatornya sendiri yaitu bernama Bisha K. Ali dan selanjutnya untuk serial ini terdapat 6 episode yang masing-masing digarap oleh beberapa sutradara.

Untuk episode pertama dan episode ke-6 digarap oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah selanjutnya untuk episode 2 dan 3 untuk sutradaranya adalah Meera Menon, selanjutnya untuk episode 4 dan episode 5 untuk sutradaranya diisi oleh Sharmeen Obaid-Chinoy.

Film ini dibintangi beberapa artis Hollywood di antaranya adalah Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shroff, sampai Mohan Kapur.

Trailer serial film Ms. Marvel

Bagi kalian yang ingin menonton dan melihat secara lengkap dari serial film ini maka bisa melihatnya melalui channel YouTube berikut ini.

  • Bagikan