Persiapan Inter Milan Pada Musim Panas Ini Untuk Mengarungi Musim Depan

  • Bagikan
Inter Milan
Inter Milan

HARIAN.ID – Bisa dikatakan, Inter Milan bakal ‘cukup aktif’ saat jendela transfer pemain pada musim panas ini kembali dibuka. Mengingat, langkah tersebut mesti dilakukan I Nerazzuri lantaran mereka telah gagal untuk mempertahankan gelar juaranya pada kompetisi musim kemarin.

Selain itu, keputusan Inter Milan ini juga tidak lepas dari seluruh rival terkuatnya di Serie A Italia nanti. Mengingat, mereka bakal kembali bersaing untuk perburuan gelar juara 2022/23 dengan Lazio, AS Roma, Juventus serta AC Milan (selaku juara bertahan) yang diketahui kekuatannya bakal berbeda dengan sebelumnya.

Tak pelak, keputusan itu juga memaksa Inter Milan untuk melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuadnya nanti. Terlebih, mereka menilai ada sebagian pemainnya yang tidak memiliki andil besar pada kompetisi musim kemarin dan besar kemungkinan seluruh nama ini bakal dilepas.

Ini Rinciannya Transfer Inter Milan

  • Yang Akan Keluar

Ya, pada akhir bulan ini Inter Milan juga harus kehilangan lima pemainnya secara gratis lantaran kontraknya telah habis. Untuk detailnya, tim asuhan Simone Inzaghi itu bakal ditinggal Andrea Ranocchia (kini diincar Monza), Danilo D’Ambrosio, Aleksandar Kolarov, Matías Vecino (diburu Lazio) serta Ivan Perisic. Ya, untuk nama yang terakhir diketahui kini sudah resmi jadi pemain baru Tottenham Hotspurs.

Tidak hanya itu saja, Inter Milan juga diberitakan tidak tertarik untuk memperpanjang lagi durasi peminjaman Felipe Caicedo dari Genoa. Kemudian, Stefano Sensi yang akan segera kembali dari masa peminjaman juga diperkirakan bakal dilepas pada musim panas ini.

Mengingat, gelandang berusia 26 tahun itu cukup kesulitan untuk dapat mengamankan satu tempat di tim utama Inter. Walaupun begitu, dia pun tak perlu cemas lantaran kini namanya tengah masuk ke dalam radar buruan tim yang baru promosi, AC Monza.

Selain Sensi, nasib tak jauh berbeda juga dialami oleh Roberto Gagliardini. Meski tak dipinjamkan di sepanjang kompetisi musim kemarin, dia pun tetap jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Oleh karena itu, Inter Milan berencana untuk menjualnya dengan mencari tim yang siap untuk menampungnya pada musim panas ini.

Dengan kontraknya yang tersisa sekitar satu tahun ke depan, nama Arturo Vidal sudah dipastikan tak masuk ke dalam skuad Inter untuk musim depan. Tentu, hal ini bakal membuat rival sekota AC Milan itu mempertimbangkan tawaran yang menarik untuk dapat melepasnya nanti. Dikarenakan, kini sudah ada banyak sekali tawaran yang masuk dari tim-tim asal Eropa serta Brasil.

Terlepas dari itu, Alexis Sánchez juga dipastikan bakal menemui situasi sama dengan Vidal. Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, dia pun bakal segera dilepas Inter Milan. Walaupun begitu, punggawa timnas Chili ini tak bakal menganggur cukup lama lantaran dia sekarang tengah diminati oleh Sevilla.

  • Yang Akan Masuk

Dibalik banyaknya nama yang akan segera keluar pada musim panas ini, Inter kini sudah memegang tiga nama baru yang mungkin akan segera mereka hadirkan. Untuk nama yang pertama, tim ini pun membidik bek kanan milik Cagliari yakni Raoul Bellanova.

Baca Juga : Penentuan Untuk AC Milan dan Inter Milan Soal Perebutan Scudetto Musim Ini

Rencananya, Inter bakal menebus bek berusia 22 tahun ini dengan tebusan sekitar 7 juta Euro dengan mencantumkan Cesare Casadei ke dalam paket penawarannya. Tentu, opsi ini jadi bentuk keseriusannya untuk bisa mengamankan Raoul Bellanova. Mengingat, mereka juga akan kehilangan banyak opsi untuk posisi tersebut.

Sedangkan nama yang kedua, Kristjan Asllani yang jadi tumpuan Empoli di lini tengah telah berhasil mencuri perhatian Simone Inzaghi pada kompetisi musim kemarin. Alhasil, Inter pun bakal segera memenuhi permintaan dari pelatihnya itu untuk bisa merekrut pemain berusia 20 tahun ini.

Dibanderol dengan harga 10 juta Euro, Inter diperkirakan bakal cukup mudah untuk dapat menebus nominalnya itu. Yang terakhir, mereka pun tertarik untuk merekrut bomber andalan Sassuolo yakni Gianluca Scamacca.

Sayangnya, Inter Milan bakal kesulitan untuk mendapatkan penyerang berusia 23 tahun ini. Dikarenakan, mereka masih harus bersaing lagi dengan banyak tim besar di Eropa yang kini menginginkan servisnya.

  • Bagikan