El Rumi Menang di Holywings Sport Show Kalahkan Winson Reynaldi

  • Bagikan
El Rumi Menang Di Holywings Sport Show Kalahkan Winson Reynaldi IGelelrumi
El Rumi Menang Di Holywings Sport Show Kalahkan Winson Reynaldi IGelelrumi

HARIAN.ID – El Rumi Menang di Holywings Sport Show Kalahkan Winson Reynaldi Pada pertandingan tinju melalui ajang holywing sport Show atau HSS, el Rumi menang telak atas rivalnya yaitu winson Reynaldi dengan TKO di babak ketiga di mana winson harus mengakui kemenangan anak Ahmad Dhani tersebut setelah di babak terakhir, iya mendapatkan pukulan bertubi-tubi sampai hidungnya berdarah.

El Rumi menang atas rivalnya winson Reynaldi di atas ring tinju hollywing sport Show yang berlangsung pada hari Minggu 12 Juni 2022 di mana Di dalam pertandingan tersebut berlangsung selama 3 ronde dan pada ronde pertama dan kedua memang winson terlihat begitu aktif akan tetapi ternyata tepat di ronde ketiga ketika winson berada di pojok ring ia langsung mendapatkan pukulan bertubi-tubi sampai hidungnya berdarah dan harus dihentikan oleh wasit sehingga El Rumi menjadi juara.

El Rumi Menang di Holywings Sport Show Kalahkan Winson Reynaldi

Apabila melihat pertandingan tersebut untuk ronde pertama, winson nampak lebih banyak menyerang anak Ahmad Dhani tersebut dan selanjutnya pertandingan semakin memanas di saat winson menjatuhkan EL di ronde kedua dan selanjutnya terlihat al Ghazali kaka dari El Rumi dari pinggiring nampak sangat emosi dan berteriak kepada winson karena kejadian tersebut. Malahan wasit sempat menegur winson supaya kembali bangkit dan melanjutkan pertandingan.

Terlihat para penonton yang didominasi pendukung anak Ahmad Dhani tersebut ramai menyanyikan lagu Dewa 19 Kangen dan selanjutnya di ronde ketiga, putra kedua maia Estianty tersebut melakukan banyak serangan Bali kepada sosok winson sehingga pada akhirnya pukulan bertubi-tubi mengenai wajah dari winson sampai wasit menyatakan apabila el Rumi menjadi pemenang.

Lihat Ahmad Dhani yang terus memberikan arahan dan dukungan penuh kepada sang anak di saat pertandingan berlangsung langsung masuk ke dalam ring untuk merayakan kemenangan Putra keduanya tersebut dan selanjutnya Ahmad Dhani bersama Al Ghazali langsung memberikan pelukan kepada ada sang anak dan sang adik sehingga dinyatakan jika dirinya adalah pemenang dalam pertandingan di ring tinju hollywing sport Show.

Melalui akun media sosial dan YouTube milik Ahmad Dhani iya sempat Mengunggah video singkat yang memperlihatkan Bagaimana serangan terus-menerus yang dilakukan oleh anaknya kepada winson Reynaldi pada babak ketiga dan menjadi penentu atas kemenangannya.

Di dalam caption ahmad Dhani menuliskan apabila ini baru anak Ahmad Dhani dikarenakan pastinya sang artis merasa bangga dengan yang diperoleh oleh sang anak menjuarai tinju selebritis di holywing sport.

Pada pertandingan tersebut terlihat Mulan Jameela ikut mendampingi Ahmad Dhani dalam menyaksikan pertandingan malam tadi malahan kepada awak media, mulan Jameela mengaku dirinya takut di saat melihat anak tirinya jalan untuk bertanding akan tetapi hasilnya di menangkan oleh El Rumi.

Selanjutnya Maia Estianty terlihat tidak datang dikarenakan sedang dalam perjalanan ke Amerika Serikat untuk berlibur akan tetapi di dalam unggahan terakhir maia Estianty hanya mengucapkan jika dirinya akan pergi ke Amerika dan selanjutnya untuk al Ghazali mendoakan supaya perjalanan Maya lancar dan juga postingan dukungan kepada sang adik.

  • Bagikan