Irma Darmawangsa Kalah Tinju Dari Barbie Kumalasari

  • Bagikan
Irma Darmawangsa Kalah Tinju Dari Barbie Kumalasari
Irma Darmawangsa Kalah Tinju Dari Barbie Kumalasari

HARIAN.ID – Irma Darmawangsa Kalah Tinju Dari Barbie Kumalasari Pertandingan tinju dalam ajang holywing sport yang berlangsung malam tadi memang berlangsung sangat seru dimana salah satu pertandingan yang ternyata sangat dinantikan adalah pertandingan tinju antara Irma Darmawangsa dengan rivalnya Barbie Kumalasari. Pada pertandingan tersebut, sosok Barbie Kumalasari bisa menjadi juara dan ia pun berhasil mengalahkan rivalnya Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa kalah tinju dari Barbie Kumalasari dan pastinya pertandingan tersebut harus diakui oleh Irma apabila rivalnya Barbie lebih beruntung jika dibandingkan dirinya dikarenakan di atas ring tinju yang dipastikan wasit sangat adil mengangkat tangan Barbie Kumalasari sebagai juara.

Irma Darmawangsa Kalah Tinju Dari Barbie Kumalasari

Diketahui apabila kedua artis penyanyi dangdut ini sempat ribut dikarenakan perhiasan Kumalasari dijambret akibat kesalahan Irma dan selanjutnya, keduanya setuju untuk bertarung melalui ajang tinju bagi para artis di holywings.

Dalam acara tersebut, yang menjadi pembawa acara atau announcer adalah Aldi Taher dimana artis ini sempat tinju di atas ring bersama Vicky Prasetyo dan ia pun harus kalah tunggang-langgang sambil berlari dikarenakan pukulan vicky Prasetyo memang berbobot.

Dalam pertandingan yang berjalan tidak menegangkan tersebut, sebelum bertanding irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari sempat adu cekcok dan membuat para penonton tertawa dengan tingkah kedua artis tersebut.

Irma yang tampil dengan mengenakan jubah loreng dan memakai celana dan croptopnya yang juga berwarna loreng Harimau terlihat begitu semangat dan percaya diri malahan ada tulisan di daerah punggung dengan tulisan Irma Tiger dan selanjutnya Barbie Kumalasari mengenakan pakaian serba emas dan tampil percaya diri.

Pada kesempatan pertandingan tersebut keduanya sebagai amatiran memakai helm dan juga menggunakan pelindung wajah sampai pelindung mulut supaya bisa terjaga dari pukulan masing-masing.

Babak pertama dimulai kedua perempuan ini langsung baku hantam tanpa arah dan terlihat keduanya sangat emosi seperti sedang ribut dan terlihat Irma yang nampak dalam sempat membuat Barbie Kumalasari jatuh tersungkur tepat di ronde kedua akan tetapi tidak lama kemudian, kumalasari langsung bangun dan pertandingan kembali berlanjut.

Dikarenakan saling dorong keduanya sempat ditegur oleh wasit dan pertarungan keduanya pun hanya sampai 3 ronde akan tetapi untuk hasil akhirnya ternyata Barbie Kumalasari menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini.

Penyerahan Champion ring langsung diberikan oleh Hotman Paris Hutapea kepada Barbie Kumalasari dan selanjutnya terlihat wajah Kumalasari langsung tersenyum lebar dan berjingkrakan.

Irma Kumalasari ternyata tidak mau dirinya kalah dalam pertandingan tersebut dan ia pun meminta supaya pertandingan kembali remacht dikarenakan menurutnya ia adalah yang menyerang terus-menerus kepada Barbie akan tetapi kenapa Barbie Kumalasari yang menang atas dirinya.

  • Bagikan