Nikita Mirzani Menang Tinju Dari Dinar Candy di Atas Ring Holywings Sport Show

  • Bagikan
Nikita Mirzani Menang Tinju Dari Dinar Candy Di Atas Ring Holywings Sport Show
Nikita Mirzani Menang Tinju Dari Dinar Candy Di Atas Ring Holywings Sport Show

HARIAN.ID – Nikita Mirzani Menang Tinju Dari Dinar Candy di Atas Ring Holywings Sport Show Nikita Mirzani menang tinju atas rivalnya Dinar Candy di mana ia berhasil mengalahkan disc jockey berparas cantik dan bertubuh seksi tersebut melalui duel tinju holywing sport Show yang berlangsung pada hari Minggu 12 Juni. Pertandingan tinju keduanya terlihat sangat aktif sehingga banyak pujian dari para penonton walaupun pada akhirnya, nyai bisa menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini.

Nikita Mirzani diketahui sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit akan tetapi pada malam pertandingan ia nampak bugar dan tenang di saat bertanding dengan rivalnya Dinar Candy sehingga tidak salah apabila banyak pukulan yang datang dari Nikita langsung ke area wajah Dinar Candy.

Nikita Mirzani Menang Tinju Dari Dinar Candy di Atas Ring Holywings Sport Show

Tidak mau kalah dengan lawannya Nikita, dinar nampak beberapa kali melakukan pukulan sehingga pertandingan ini pun terlihat sangat seru dan dipastikan menjadi pertandingan yang memang bukan settingan.

Pada perjalanan pertandingan malam tadi sosok Nikita memang terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan dan selanjutnya dinar Candy hanya mencoba bertahan untuk memperoleh peluang supaya bisa melayangkan tinju kepada musuhnya.

Akan tetapi sangat disayangkan dikarenakan adanya perbedaan postur badan ternyata membuat Dinar Candy sempat kesulitan untuk melayangkan pukulan kepada Nikita. Walaupun sesekali, artis penyanyi dangdut sekaligus DJ tersebut berhasil melayangkan pukulan kepada Nikita.

Nikita Mirzani terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan sehingga pada babak terakhir Ia pun mendapatkan poin terbanyak dan hanya beda 1 poin sehingga wasit mengangkat tangan Nikita Mirzani dan dan menjadi pemenang.

Sebelumnya diketahui apabila banyak dari netizen yang mengharapkan supaya Nikita bertanding tinju dengan pedangdut dewi Persik akan tetapi ternyata nikita malah bertanding dengan Dinar Candy.

Banyak yang memprediksi apabila Nikita memang bisa menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut dikarenakan postur tubuh yang dimiliki janda ini memang lebih menguntungkan jika dibandingkan rivalnya malahan kepada awak media, nikita Mirzani tidak akan mau kalah dalam pertandingan tersebut dan ia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melawan Dinar Candy.

  • Bagikan