Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 Yang Siap Rilis

  • Bagikan
Petualangan Sherina 2
Petualangan Sherina 2

HARIAN.ID – Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 Yang Siap Rilis Belum lama ini, salah satu film Petualangan Sherina 2 merilis poster terbaru mereka yang resmi menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero menjadi dua pemeran utama pada Petualangan Sherina terbaru yang diketahui apabila film ini mempunyai jarak sampai 22 tahun dari film pertama mereka.

Film Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film terbaru yang langsung dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero di mana film ini menjadi film debut sekuel kedua yang rilis dengan jarak sekitar 22 tahun dengan film pertama mereka dan dikabarkan apabila dua karakter Sherina dan Sadam nantinya mengikuti sinopsis jika mereka sudah tumbuh dewasa.

Poster Petualangan Sherina season 2 dirilis oleh Miles film melalui akun media sosial milik mereka dan diketahui apabila Miles Films merupakan rumah produksi yang memang menaungi sekuel Petualangan Sherina sampai akun resmi di media sosial.

Sinopsis film Petualangan Sherina 2

Apabila berbicara tentang sinopsis dari film terbaru yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero dipastikan masih tetap menceritakan Bagaimana petualangan sosok Sherina yang saat ini sudah besar bersama saddam dan diketahui apabila keduanya Sudah lama berpisah.

Namun setelah perpisahan yang cukup lama selama 22 tahun, keduanya akhirnya bertemu kembali di hutan tropis dan selanjutnya mereka bersama-sama menghadapi petualangan yang dipastikan akan sangat menantang dan sangat cocok ditonton oleh anda dan keluarga.

Rumah produksi yang didirikan oleh Mira Lesmana tersebut menggumumkan Petualangan Sherina 2 menjadi proyek kolaborasi antara milesfilms bersama base Entertainment dan juga Talamedia yang akan menghasilkan sebuah film yang sangat bagus dan dinantikan oleh banyak orang.

Selanjutnya poster resmi film ini menampilkan Sherina Munaf bersama sadam yang diperankan oleh Derby Romero yang nampak sedang berdampingan dan Mereka berdiri saling membelakangi persis seperti pose ikonis pada film pertama.

Ada yang membedakan yaitu kedua pemain ini berpose sambil tersenyum dengan wajah berseri-seri dimana Sadam memakai kemeja Safari warna coklat dan selanjutnya Sherina menggunakan pakaian serba biru dongker dengan scarf leher warna jingga.

Tagar #PetualanganSherina2 langsung mendadak viral dan banyak dari warganet yang ternyata menunggu kehadiran film tersebut apalagi diketahui, banyak sekali yang menantikan kehadiran film Sherina 2.

  • Bagikan