Beberapa Gosip Transfer Pemain di Eropa Yang Kini Tengah Jadi Sorotan

  • Bagikan
transfer pemain
Gelandang Andalan Manchester United Paul Pogba Foto Twitt 84

HARIAN.ID – Tak bisa ditampik, kalau saat ini ada banyak sekali isu mengenai ketertarikan tim-tim besar di Eropa yang ingin menghadirkan pemain baru guna mempersiapkan lagi skuadnya untuk kompetisi musim depan. Terlebih, mereka cukup tertarik untuk menghadirkan pemain top yang diketahui statusnya akan berubah bebas transfer pemain di awal bulan depan.

Tak hanya itu saja, seluruh tim ini juga terus dilaporkan melirik beberapa pemain dengan nama besar yang diketahui kini tengah tidak puas dan galau dengan masa depannya. Terkait ini semua, kami pun sudah menyiapkan rangkuman dari beberapa kabar terbaru transfer pemain saat ini.

Ditambah, minat dan rencana dari sebagian tim besar dari Benua Biru itu juga menghubungkan pemain-pemain  yang namanya akan jadi ‘komoditas panas’ saat jendela transfer pemain yang akan datang resmi dibuka.

Untuk Rinciannya Transfer Pemain

614ba345df0a6
614ba345df0a6
  • Paul Pogba

Resmi tanpa klub saat bulan Juni berakhir, Paul Pogba pun sebenarnya terus dihubungkan dengan Juventus. Mengingat, Si Nyonya Tua merupakan tim yang berhasil melambungkan namanya lagi saat punggawa Timnas Prancis itu gagal bersinar dengan Manchester United di awal karirnya dulu.

Sayangnya, upaya Juventus untuk dapat merekrut Paul Pogba bakal mendapatkan halangan besar. Dikarenakan, mereka harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang dikabarkan berminat untuk dapat menampungnya.

Meski demikian, Paul Pogba sendiri tampaknya bakal lebih memilih untuk menerima tawaran Juventus ketimbang Paris Saint-Germain. Yang terbaru, dia pun telah menjalani tes medis di Turin plus siap untuk menandatangani kontrak yang disodorkan La Vecchia Signora.

Untuk detailnya, pemain bertubuh jangkung ini bakal menerima kontrak yang berdurasi 3 tahun ke depan plus opsi perpanjangan 1 tahun ke depan. Selain itu, pemain berusia 29 tahun ini bakal menerima gaji sekitar 8 juta Euro tiap musimnya.

  • Gareth Bale

Dengan situasi yang hampir sama dengan Paul Pogba, Gareth Bale juga dilaporkan bakal segera meninggalkan Real Madrid pada awal bulan depan. Sayangnya, sampai saat ini dia pun masih belum mendapatkan kepastian soal tim mana yang akan diperkuatnya nanti.

Walaupun begitu, Gareth Bale sempat dikaitkan dengan beberapa tim seperti Getafe, Cardiff City, pindah ke MLS serta AS Roma. Namun, untuk tim yang pertamanya tampaknya sudah mendapatkan kejelasan kalau orang terdekat dari sang pemain sudah membantah isu mengenai kepindahannya ke tim berjuluk Azulones.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini sekarang justru lebih diisukan bakal meneruskan karirnya bersama AS Roma lantaran dia sudah mengenal betul Jose Mourinho.

  • Marco Asensio

Masih menyisakan kontrak satu tahun ke depan, nama Marco Asensio malah dirumorkan bakal segera keluar dari Real Madrid. Harus bersaing dengan Rodrygo serta Fede Valverde untuk mendapatkan tempat di tim utamanya, namanya pun kini terus dikaitkan dengan dua tim besar Inggris, Arsenal serta Manchester United.

Meski tidak bermain di Liga Champions, Arsenal justru diberitakan siap untuk memberikannya jatah bermain secara regular untuk musim kompetisi depan. Berbeda dengan Manchester United, Jorge Mendes selaku agennya justru menawarkan namanya kepada Setan Merah lantaran hubungan baiknya dengan manajemen tim tersebut.

  • Youri Tielemans

Tak berbeda jauh dengan Asensio (soal kontraknya), Youri Tielemans justru mengindikasikan kalau dia tidak lagi tertarik untuk memperbarui kontraknya bersama Leicester City. Tentu, situasi ini membuat banyak tim langsung mengarahkan radarnya kepada punggawa Timnas Belgia itu.

Baca Juga : Rencana AS Roma Untuk Dapat Antisipasi Hengkangnya Henrikh Mkhitaryan

Dengan usianya yang masih 25 tahun, Youri Tielemans berpotensi untuk jadi incaran banyak tim besar saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka. Meski demikian, namanya pun sekarang terus dikaitkan dengan transfer pemain tim besar Inggris, Arsenal.

Soal ini (ketertarikan The Gunners), Youri Tielemans sendiri masih belum menyampaikan opininya sama sekali. Akan tetapi, dia sudah memberikan kode kalau musim depan yang jadi targetnya adalah memenangkan gelar juara.

 

  • Bagikan