Tsamara Amany Buka Suara Soal Dukung Anies di Podcast Deddy Corbuzier

  • Bagikan
Tsamara Amany Buka Suara Soal Dukung Anies IGtsamaradki
Tsamara Amany Buka Suara Soal Dukung Anies IGtsamaradki

HARIAN.ID – Tsamara Amany Buka Suara Soal Dukung Anies di Podcast Deddy Corbuzier Diketahui apabila sosok Tsamara Amany adalah seorang politikus muda yang saat ini dirinya meninggalkan partai solidaritas Indonesia atau partai PSI dan selanjutnya berganti haluan mendukung Anies Baswedan untuk menjadi presiden yang akan datang dan Hal ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen dikarenakan sebelumnya, Tsamara sangat tidak mendukung dan berseberangan dengan gubernur DKI Jakarta.

Tsamara Amany adalah mantan politikus dari partai PSI yang sudah keluar dan selanjutnya ia diketahui memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan. Sehingga tidak salah apabila ia pun disebutkan Kadrun oleh sebagian netizen dan belum lama ini ia muncul di podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan terkait alasannya keluar dari PSSI sampai memberikan dukungan kepada Anies.

Tsamara Amany Buka Suara Soal Dukung Anies di Podcast Deddy Corbuzier

Menurut Tsamara, apabila opini yang sekarang ini dikonsumsi oleh pabrik memang menyebut apabila dirinya membelot dan mendukung Gubernur DKI Jakarta dan melalui podcast Deddy Corbuzier Ia pun langsung menceritakan apa yang terjadi.

Menurut sang politikus berparas cantik ini jika mengutip ucapan Presiden Jokowi yaitu ojo kesusu yang mempunyai arti tidak terburu-buru menyimpulkan gerakan politik yang dilakukan dan dipastikan jika tidak memberikan dukungan kepada apapun dan siapapun dikarenakan Pilpres masih lama.

Menurut dirinya untuk Pilpres yang akan datang dipastikan sangat menarik dikarenakan dimatanya banyak calon yang berkompeten diantaranya Erick Thohir sampai Ganjar pranowo.

“Ojo kesusu, ini tuh masih jauh belum tahun 2024 dan jujur apabila gue melihat untuk tahun mendatang banyak banget kandidat yang sangat menarik perhatian gue ya sebut saja ada nama bapak Erick Thohir, bapak Ganjar pranowo, sampai Bapak Emil dardak,” kata Tsamara

Selanjutnya menurutnya apabila sekarang ini iya akan melihat terlebih dahulu Seperti apa sikap Presiden Jokowi kemungkinan besar dirinya akan ikut kemana arah Presiden Jokowi untuk melangkah ketika Pilpres yang akan datang dikarenakan Dia sangat memberikan dukungan dari dahulu kepada Presiden Jokowi.

Diketahui sebelumnya apabila banyak orang yang menduga jika Tsamara yang keluar dari partai PSI iya sudah membelot dan lebih mendukung gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sehingga banyak orang yang menghubungkan jika dirinya sudah menjadi kadrun.

Melalui beberapa proses yang dilalui oleh Tsamara Amani salah satunya dikenal YouTube milik Deddy Corbuzier maka semua bantahan iya katakan dikarenakan dirinya mempunyai daya politik tersendiri dan dipastikan ia masih tetap mendukung presiden Jokowi.

  • Bagikan