Revi Mariska Jadi Heboh Usai Ngaku Jadi Pengamen

  • Bagikan
Revi Mariska
Revi Mariska

HARIAN.ID – Revi Mariska Jadi Heboh Usai Ngaku Jadi Pengamen Salah seorang artis yang biasa bermain dalam film kolosal yaitu Revi Mariska saat ini tengah menjadi perbincangan warganet bukan hanya dahulu kala pernah menyindir Lesti Kejora akan tetapi belakangan ia mengaku jika saat ini menjadi seorang pengamen.

Revi Mariska adalah artis yang biasa tampil dalam film kolosal dimana dirinya merupakan artis yang penuh kontroversi, dahulu pernah menyebut wajah Lesti Kejora yang terlihat tua di usianya yang masih muda di mana nyinyiran tersebut dia unggah melalui akun Instagram pribadi miliknya sampai harus diprotes oleh para fans Lesti Kejora.

Akan tetapi yang paling terbaru ia mengaku kepada awak media untuk menyambung hidup dan mendapatkan uang, dirinya harus menjadi seorang pengamen dan ia mengaku apabila pekerjaannya tersebut untuk menyambung hidup.

“Kenapa memangnya? Karena gue pengen ngamen untuk cari tambahan bayar makan dan juga bayar parkir,” kata Revi

Diketahui sebelumnya apabila Revi sudah membintangi beberapa serial sinetron layar kaca bertemakan kolosal malahan dirinya sempat menjadi salah seorang artis yang penuh kontroversi.

Profil Revi Mariska

Berikut adalah profil atau biodata Revi Mariska yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet termasuk dari Wikipedia.

Diketahui apabila artis ini lahir pada tanggal 27 Maret 1986 di Jakarta dan selanjutnya artis sinetron ini sedang menjalin hubungan pernikahan dengan seorang pria bernama M Taufik di tahun 2018 walaupun terpaut usia perbedaan 15 tahun dari pria tersebut akan tetapi keduanya tidak berhenti untuk menjalin rumah tangga.

Selanjutnya Revi Mariska sudah membintangi beberapa serial layar kaca dan ia pun terkenal di era 2000 salah satunya ketika bermain dalam serial drama kolosal Genta Buana Pitaloka dan Angling Dharma.

Artis ini pun sempat memerankan sosok Ratri Pramudita melalui sinetron Angling Dharma dan ia sukses memikat para penonton sehingga drama kolosal Angling Darma Berada di posisi Puncak dan saat itu ia beradu akting dengan beberapa pemeran sinetron terkenal lainnya sebut saja Anto Wijaya sampai Yuni Sulistyawati.

Banyak sekali serial yang pernah ia ya lakoni dan juga Ia pun pernah membintangi beberapa serial FTV sebut saja kuasa ilahi tahun 2006 selanjutnya FTV Suratan Takdir tahun 2006 sampai Misteri Ilahi tahun 2007.

  • Bagikan