Ganjar Curhat Jika PDIP Kemungkinan Tidak Mengusungnya di Pilpres 2024

  • Bagikan
Ganjar Curhat IGganjar Pranowo
Ganjar Curhat IGganjar Pranowo

HARIAN.ID – Ganjar Curhat Jika PDIP Kemungkinan Tidak Mengusungnya di Pilpres 2024 Ganjar pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah yang juga seorang kader dari partai PDIP Belum lama ini curhat kepada awak media dimana Ganjar curhat dan angkat suara terkait kemungkinan besar jika dirinya tidak didukung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju pada Pilpres 2024. Ada beberapa alasan yang diungkapkan oleh Pak Ganjar terkait dirinya tidak didukung oleh PDIP walaupun banyak sekali yang mengharapkan ia menjadi seorang presiden.

Ganjar curhat jika PDIP Kemungkinan tidak mengusungnya di Pilpres 2024 dan dipastikan apabila megawati Soekarnoputri kemungkinan akan memilih orang lain untuk maju pada pemilihan presiden yang akan datang dan selanjutnya menurut Ganjar dirinya tetap tegak lurus pada keputusan Megawati sebagai pucuk pimpinan partai politik untuk memilih siapa pun yang akan maju pada pemilihan presiden mendatang.

Ganjar Curhat Jika PDIP Kemungkinan Tidak Mengusungnya di Pilpres 2024

Ganjar pranowo menegaskan apabila setelah hasil kongres keputusan pencalonan Presiden 2004 adalah hak prerogratif dari ketua umum Megawati Soekarnoputri dan dipastikan jika dirinya tegak lurus pada keputusan apapun yang diambil ketua umum.

“Semua pastinya tegak lurus untuk keputusan dan itulah yang telah menjadi keputusan kongres dan hal tersebut menjadi preogratif penuh ibu ketua umum,” kata Ganjar pranowo

Selanjutnya ketika ditanya oleh awak media terkait dirinya masuk pada bursa calon presiden dan didukung oleh beberapa petinggi Partai Nasdem, ganjar pranowo mengaku jika dirinya sangat berterima kasih dan menghormati keputusan Partai Nasdem yang memberikan dukungan kepadanya.

Akan tetapi menurut politikus dari partai PDIP Perjuangan ini, dirinya dipastikan tegak lurus pada semua arahan Megawati dikarenakan menurutnya hal tersebut sudah menjadi rumus semua kadar dari partai PDIP Perjuangan.

Ganjaran menegaskan apabila sekarang ini masih terlalu dini berbicara terkait pencapresan di mana ia mengatakan jika saat ini dirinya masih diminta untuk membantu partai dalam mempersiapkan tahapan Pemilu di tahun 2024.

Diketahui sebelumnya bukan hanya Ganjar pranowo yang mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem pada saat rakornas, akan tetapi ada nama gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan yang ikut mendapatkan dukungan dari petinggi Partai Nasdem dan masuk bursa calon presiden dan ketika ditanya oleh awak media Ia pun hanya melemparkan senyum dan mengacungkan jempol.

  • Bagikan