Fakta & Sinopsis Serial The Summer I Turned Pretty Tayang 17 Juni 2022

  • Bagikan
The Summer I Turned Pretty
The Summer I Turned Pretty

HARIAN.ID – Fakta & Sinopsis Serial The Summer I Turned Pretty Tayang 17 Juni 2022 Salah satu serial yang saat ini tengah digandrungi oleh warganet yaitu serial berjudul The Summer I Turned Pretty di mana serial drama ini sudah bisa anda tonton semenjak hari Jumat 17 Juni kemarin melalui Amazon Prime video dan untuk episode pembuka dari Serius ini dipastikan akan memberikan sebuah hiburan tersendiri dan pastinya untuk sinopsis akan sangat menarik untuk anda baca sebelum menonton serial film tersebut.

The Summer I Turned Pretty resmi rilis di Amazon Prime video secara global termasuk di Indonesia pada hari Jumat kemarin 17 Juni. Serial drama ini ini masuk kategori serial romantis yang diadaptasi dari novel karya Jenny Han yaitu penulis novel Kondang berjudul To All The Boys I’ve Loved Before yang sempat diangkat ke layar kaca. Selanjutnya dipastikan apabila serial film ini akan menjadi salah satu serial yang menyita perhatian para pecinta serial drama romantis.

Sinopsis The Summer I Turned Pretty

Bagi kalian yang ingin mengetahui apa sinopsis dari serial drama ini maka ceritanya berbalut suasana musim panas dan selanjutnya fokus pada seorang remaja perempuan bernama isabella conklin yang diperankan oleh Lola tung yang diketahui baru berusia 16 tahun dan selanjutnya belly sapaan akrab perempuan ini merasakan pengalaman yang sangat Canggung yang baru ia alami selama remaja.

Keluarga Isabella mempunyai jadwal rutin untuk menghabiskan waktu musim panas dengan sahabat sang ibu dan kedua putranya akan tetapi musim panas sekali ini ternyata dirasakan sangat berbeda oleh Isabella.

Terjebak melalui Cinta Segitiga isabella dihadapkan pada kakak beradik yang selama ini ia anggap hanya sebagai teman mereka diantaranya adalah Conrad “Connie” Fisher yang diperankan Christopher Briney dan selanjutnya Jeremiah “Jere” Fisher yang diperankan Gavin Casalegno.

Kedua kakak beradik ini pada mulanya hanya menganggap Isabella sebagai seorang adik saja akan tetapi sepanjang musim panas ternyata mereka mulai mempunyai perasaan yang sangat berbeda kepada isabella dan muncullah benih Asmara sehingga menimbulkan adanya cinta segitiga.

Bagi kalian yang ingin terus menyaksikan cerita dari serial ini dan penasaran dengan alur cerita yang selanjutnya Maka jangan lupa untuk menyaksikan serial drama romantis The Summer I Turned Pretty di Amazon Prime video dan dikabarkan apabila serial ini mempunyai jumlah 7 episode.

Fakta The Summer I Turned Pretty

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang serial drama yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet diantaranya adalah sebagai berikut:

Diambil dari novel Trilogi

Diketahui apabila serial ini dibuat berdasarkan novel Trilogi berjudul Yang Sama dan ditulis oleh penulis Jenny Han dan diterbitkan tahun 2009 dan novel ini menjadi salah satu novel yang sangat terkenal dan masuk dalam daftar buku terlaris di New York times.

Menceritakan Cinta Segitiga

Selanjutnya serial romantis ini menceritakan cinta segitiga antara Isabella dan dua orang kakak beradik yang menghabiskan waktu liburan musim panas sehingga dipastikan akan menegangkan dan penuh dengan intrik.

Soundtrack diisi Taylor Swift

Bagi kalian yang mendengarkan soundtrack serial ini ternyata yang mengisi adalah penyanyi dunia Taylor Swift dengan judul This Love

 

  • Bagikan