Ria Ricis Tidak Mau Teuku Ryan Diganggu Perempuan Lain

  • Bagikan
Ria Ricis Tidak Mau Teuku Ryan Diganggu Perempuan Lain IGriaricis1795
Ria Ricis Tidak Mau Teuku Ryan Diganggu Perempuan Lain IGriaricis1795

HARIAN.ID – Ria Ricis Tidak Mau Teuku Ryan Diganggu Perempuan Lain Belum lama ini Ria ricis merasa geram dan juga marah dikarenakan suaminya Teuku Ryan diganggu oleh perempuan lain sehingga hal ini membuat dirinya langsung memberontak apalagi ketika itu itu dirinya Tengah hamil tua dan secara langsung memperoleh surat cinta dari perempuan lain.

Ria ricis tidak mau Teuku Ryan diganggu perempuan lain dikarenakan mereka ini sedang berbahagia tengah menantikan anaknya dari hasil pernikahan bersama Teuku Ryan. Sehingga tidak salah apabila Ria ricis menegaskan jangan sampai mengganggu rumah tangga dirinya Bersama sang suami.

Ria Ricis Tidak Mau Teuku Ryan Diganggu Perempuan Lain

Sang ratu youtuber ria ricis dan Teuku Ryan diketahui menggelar acara pernikahan pada tanggal 12 November 2021 di mana acara pernikahan keduanya disiarkan langsung di sejumlah televisi dan selanjutnya diketahui apabila sang suami adalah pria kelahiran Aceh yang ditemui oleh ricis ketika dirinya menghibur usai kepergian sang ayah.

Kedua pasangan selebritis ini diketahui apabila sekarang tengah berbahagia dan menantikan Kelahiran Anaknya akan tetapi kebahagiaan tersebut malah di musik dengan hadirnya sosok perempuan di masa lalu yang sempat dekat dengan sang suami.

Malahan parahnya lagi perempuan ini mengirimkan sebuah kado yang didalamnya berisi buku resep dan Sepucuk Surat yang ditujukan untuk suaminya. Seperti dikutip dari akun channel YouTube Ria ricis yaitu ricis official yang diupload pada hari Minggu 19 Juni ria ricis membacakan isi surat tersebut.

Di dalam surat tertulis apabila perempuan ini ini mengatakan merasa gagal menjadi pendamping Ryan akan tetapi dirinya berjanji tidak akan gagal untuk selalu mengetahui kondisi sang suami dan juga anaknya. Selanjutnya perempuan tersebut memberikan buku resep makanan untuk suami Ria ricis dan di akhir tulisan semoga bermanfaat.

Setelah membaca isi surat tersebut, ria ricis langsung menyobek surat dan memberikan peringatan kepada perempuan tersebut di mana Dirinya berterima kasih sudah perhatian dan dia pun menegaskan apabila suaminya sebentar lagi akan menjadi seorang bapak dan akan mempunyai anak maka dirinya meminta supaya tidak lagi mengganggu nya dikarenakan Setiap orang mempunyai kehidupan masing-masing.

“Buat Mbaknya Terima kasih sudah perhatian saya tahu suami saya sudah mau menjadi papa dan akan mempunyai anak. Udahlah jangan ganggu Setiap orang mempunyai kehidupan masing-masing, dan aku minta tolong kalau tidak bahagia minimal jangan mengganggu kebahagiaan orang lain,” kata Ria ricis

  • Bagikan