3 Fakta Tiara Marleen Tersangka dan Heboh Ngaku Saudara Ridwan kamil

  • Bagikan
3 Fakta Tiara Marleen Tersangka Dan Heboh Ngaku Saudara Ridwan Kamil IGtiara Marleen1
3 Fakta Tiara Marleen Tersangka Dan Heboh Ngaku Saudara Ridwan Kamil IGtiara Marleen1

HARIAN.ID – 3 Fakta Tiara Marleen Tersangka dan Heboh Ngaku Saudara Ridwan kamil Salah satu sosok penyanyi dangdut yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet yaitu Tiara marleen di mana pedangdut ini sempat heboh dengan beberapa masalah salah satunya dirinya dikabarkan resmi menjadi tersangka pada kasus pencemaran nama baik yang saat itu dilaporkan oleh Haji Faisal sehingga ia pun harus dicekal dan selanjutnya ia menjadi perbincangan karena mengaku saudara kandung Ridwan Kamil Gubernur Jabar.

Ada beberapa fakta Tiara marleen yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet salah satunya terkait dirinya resmi jadi tersangka usai dilaporkan oleh Haji Faisal atas kasus pencemaran nama baik dan juga dirinya menjadi buah bibir netizen usai mengaku Jika ia adalah saudara kandung Kang Emil.

Diketahui apabila penyanyi dangdut berambut pendek ini menjadi perbincangan setelah beberapa kasus mencuat dan juga yang paling heboh di saat dirinya mengaku dan mengklaim dia adalah saudara kandung Ridwan Kamil padahal sudah dijelaskan jika sama sekali tidak ada ikatan darah dengan dirinya dan diungkapkan oleh Kang Emil melalui akun medsos miliknya.

Fakta Tiara Marleen

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang sosok pedangdut Tiara marleen yang saat ini tengah menjadi trending dan menjadi buah bibir netizen.

Jadi tersangka

Menurut Tiara Mamin ketika ditanya oleh awak media terkait kasus yang menjerat dirinya ia menegaskan apabila dirinya saat ini resmi menjadi tersangka pada kasus pencemaran nama baik Yang dilaporkan oleh Haji Faisal dimana ia wajib melapor pada hari Senin dan juga Kamis dan selanjutnya ia mengaku mendatangi pihak kepolisian untuk tanda tangan dan tidak ada pertanyaan.

Selanjutnya menurut Irma Rachim selaku manajer Tiara marleen ia adalah sosok yang menemani biduan tersebut di mana menurutnya artisnya sangat kooperatif tidak melakukan perjalanan ke manapun apalagi ke luar negeri.

Tidak dicekal

Dengan adanya Wajib Lapor maka dipastikan Tiara marleen tidak akan ke luar negeri. Ketika awak media bertanya terkait Apakah artisnya dicekal ke luar negeri Maka menurut sang manajer, apabila Tiara sama sekali tidak dicekal malahan artinya selalu kooperatif mendatangi pihak Kepolisian untuk Wajib Lapor.

Terkait kapan tiara menjalani Wajib Lapor perempuan yang dikabarkan dekat dengan Dodi Sudrajat tersebut tidak mengetahuinya dikarenakan tidak bertanya lebih lanjut pada polisi.

Mengaku saudara Ridwan Kamil

Kabar yang paling heboh pada sosok perempuan berprofesi sebagai pedangdut ini yaitu ia mengaku jika dirinya adalah saudara kandung Ridwan Kamil padahal sudah memperoleh respon dari Gubernur Jawa Barat terkait pengakuan artis ini.

Ridwan Kamil mengatakan apabila hubungannya dengan Tiara hanyalah sekedar persaudaraan sesama warga negara Indonesia dan sama sekali tidak ada ikatan keluarga.

Kepada awak media pedangdut ini suka mengatakan apabila orang tuanya mempunyai hubungan dekat dengan ayah 2 anak tersebut malahan ia mengaku jika Gubernur Jawa Barat sering membantu keluarganya disaat sedang membutuhkan apalagi diketahui jika sosok Ridwan Kamil adalah orang yang sangat baik.

  • Bagikan