Razman Nasution Akan Laporkan Uya Kuya Ke Polisi

  • Bagikan
Razman Nasution Akan Laporkan Uya Kuya Ke Polisi
Razman Nasution Akan Laporkan Uya Kuya Ke Polisi

HARIAN.ID – Razman Nasution Akan Laporkan Uya Kuya Ke Polisi Melalui konferensi pers pengacara razman Arif Nasution atau razman Nasution resmi melaporkan dan memberikan ancaman kepada artis Uya Kuya dilaporkan kepada pihak polisi usai membawa masalah dengan Denise Chariesta ke jalur hukum. Hal itu dikarenakan beberapa hal bukan hanya sebuah lagu botak gundul bau akan tetapi ada salah satu konten yang menurut pria berkepala plontos ini jika Uya Kuya sudah melakukan kesalahan.

Razman Nasution resmi melaporkan Uya Kuya kepada pihak Kepolisian di mana menurutnya ia memberikan ancaman untuk melaporkan Uya Kuya dan diberikan Waktu 4 x 24 jam supaya meminta maaf dan dan menurut Razman dirinya tidak terima pada salah satu konten YouTube dikenal milik Uya Kuya yang memajang foto wajahnya bersama seseorang yang diduga korban penipuan Medina Zein.

Razman Nasution Akan Laporkan Uya Kuya Ke Polisi

Walaupun pada konten tersebut tidak disebutkan nama dirinya akan tetapi menurut sang pengacara tersebut ia merasa apabila sindiran yang diucapkan oleh artis serba bisa ini ditunjukkan untuk dirinya.

“Salah satu telah memasang foto saya selalu berbicara tanpa Menyebut Nama saya akan tetapi jelas memajang foto saya itu jelas arahnya kepada saya,” kata razman Arif Nasution

Selanjutnya menurut pengacara ini dirinya menganggap apabila Uya Kuya sudah menjatuhkan namanya sebagai pengacara melalui beberapa ucapan dalam konten YouTube bersama beberapa klien yang pernah ditangani oleh Nya sebut saja ada istilah malak etika atau memalak santun di mana menurutnya arti memalak yaitu itu sama dengan memeras sama dengan memaksa sehingga tendensius.

Transman Arif Nasution tidak juga Bah membawa masalah tersebut ke jalur hukum akan tetapi dirinya terlebih dahulu meminta kepada Uya Kuya untuk meminta maaf secara terbuka atas pembuatan konten dan apabila tidak dilakukan maka sang pengacara ini akan melaporkan saat itu kepada pihak Kepolisian dan hal ini sama seperti yang ia lakukan kepada Denise Chariesta.

Ia pun memberikan waktu 4 x 24 jam untuk sang artis supaya bisa melakukan permintaan maaf secara terbuka kepada awak media termasuk di kanal YouTube miliknya dan apabila hal tersebut tidak dilakukan maka ia akan melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Sebelumnya diketahui apabila keluarga Uya Kuya sempat merespon saran pengacara razman Nasution untuk membuat paduan suara dan dengan cara ini menyatakan langsung tersinggung dan merasa diketahui botak sampai menantang Uya Kuya menyebut kata gundul dan bau. Sehingga muncullah salah satu video uya dan keluarga menyanyikan sebuah lagu botak gundul bau akan tetapi dipastikan bukan bertujuan untuk pengacara tersebut.

  • Bagikan