Nasida Ria Manggung di Jerman Auto Dapat Pujian netizen

  • Bagikan
Nasida Ria Manggung Di Jerman Auto Dapat Pujian Netizen IGnasidariasemarang
Nasida Ria Manggung Di Jerman Auto Dapat Pujian Netizen IGnasidariasemarang

HARIAN.ID – Nasida Ria Manggung di Jerman Auto Dapat Pujian netizen Salah satu berita yang saat ini tengah trending Google dan juga mendapatkan respon dari warganet yaitu grup qasidah Nasida Ria belum lama ini manggung di Jerman di mana grup yang membawakan lagu Islami yang sudah melegenda ini dipastikan sudah go internasional dan hal tersebut ternyata langsung mendapatkan Respon yang sangat positif dari warganet.

Nasida Ria adalah grup Qasidah yang menjadi salah satu band qasidah modern asal Indonesia di mana grup ini berasal dari kota Semarang Jawa Tengah yang pastinya dari dahulu sampai sekarang menjadi grup qasidah paling terkenal se-indonesia. Bukan hanya itu saja, belum lama ini ini grup qasidah modern yang lahir pada tahun 1975 sudah go internasional dimana mereka manggung di negara Jerman.

Nasida Ria Manggung di Jerman Auto Dapat Pujian netizen

Salah satu kabar apabila Nasida Ria manggung di luar negeri pertama kali diunggah oleh akun gosip @insta_julid di Instagram pada hari Senin 20 Juni. Pada video yang diunggah terlihat grup Qasidah dengan semua perempuan ini nampak sedang membawakan sebuah lagu yang fenomenal.

Diketahui apabila grup qasidah modern asal Semarang tersebut tampil di panggung opening week musik program Opening Week Music Program Documenta Fifteen dan terlihat apabila grup musik islami ini nampak memakai gamis berpadu warna hitam dan warna kuning.

Pada acara tersebut nasida Ria terlihat membawakan beberapa sejumlah lagu salah satunya yang paling fenomenal berjudul kota santri, setelah itu lagu Dunia Dalam Berita, lagu perdamaian, sampai bila bom nuklir diledakkan.

Ketika grup qasidah tersebut tampil terlihat beberapa penonton yang merupakan Warga asal Jerman dan juga beberapa turis yang asal dari Indonesia nampak menikmati lantunan lagu yang ditampilkan oleh grup qasidah modern ini malahan dari beberapa penonton terlihat ikut menyanyikan lagu yang dibawakan ada juga penonton yang berjoget.

Di saat grup qasidah Nasida Ria tampil di atas pentas, terlihat dua buah monitor yang terpasang di panggung menampilkan lirik lagu yang dibawakan oleh grup tersebut ke dalam bahasa Inggris dan kemungkinan supaya dimengerti oleh para penonton.

Unggahan Instagram akun insta julid langsung mendapatkan respon beragam dari warganet akan tetapi hampir semua netizen memberikan sambutan meriah dan juga pujian pada sang legenda musik qasidah di indonesia tersebut dikarenakan sudah go internasional.

Salah satu komentar warganet dalam video aksi manggung grup qasidah Nasida Ria di negara Jerman diungkapkan oleh Ahmad di mana menurutnya apabila truk ini merupakan legenda Indonesia dikarenakan ia sejak kecil sampai dewasa sudah sangat mendengarkan semua lagu Nasida Ria dan ia pun bangga karena sudah go internasional.

  • Bagikan