Ayu Ting Ting Klarifikasi Isu Pacar Jordi Onsu

  • Bagikan
Ayu Ting Ting Klarifikasi Isu Pacar Jordi Onsu
Ayu Ting Ting Klarifikasi Isu Pacar Jordi Onsu

HARIAN.ID – Ayu Ting Ting Klarifikasi Isu Pacar Jordi Onsu Kabar terbaru dari dunia selebritis yaitu nama Ayu Ting Ting yang saat ini tengah hangat menjadi perbincangan dikarenakan ia disebut Tengah dekat dan menjadi pacar Jordi Onsu yang tak lain adik Ruben Onsu. Pasalnya janda anak satu tersebut belum lama ini memperoleh kejutan ulang tahun dari adik Ruben dan hal ini membuat banyak warganet yang menuding jika Ayu berpacaran dengan jordi.

Menanggapi isu yang beredar, belum lama ini Ayu Ting Ting klarifikasi terkait masalah tersebut di mana pertama kali awak media mempertanyakan tentang isu jika dirinya berpacaran dengan Jordi Onsu dimana Ayu  memberikan penjelasan apabila dirinya sama sekali tidak berpacaran dengan adik Ruben Onsu melainkan hanya bersahabat.

Ayu Ting Ting Klarifikasi Isu Pacar Jordi Onsu

Menurut Ayu Ting Ting, dirinya sudah lama berteman dengan Jordi Onsu apalagi dengan Ruben Onsu yang sudah dianggap olehnya keluarga sendiri sehingga isu yang beredar jika dirinya berpacaran dengan adik pemilik geprek Onsu tersebut adalah salah dan tidak benar.

“Tidak, ya memang hanya berteman saja,” tegas Ayu Ting Ting

Selanjutnya menurut Ayu Ting Ting apabila dirinya akrab dengan Jordi Onsu bukan berarti ada hubungan spesial apalagi dirinya diberikan kado ulang tahun dari Jordi, akan tetapi hanyalah pertemanan namun Sangat disayangkan malah orang-orang sudah heboh dengan video yang viral tersebut.

Menurut Ayu, apabila dirinya dekat dengan Jordi Onsu bukanlah berarti pacaran namun terkadang banyak orang malah selalu menuding hal tersebut.

Padahal menurutnya, ia bersama Jordi sudah berteman sangat lama mengingat dirinya dan mantan pacar frislly herlind sudah kenal bertahun-tahun sehingga ia pun sudah menganggap keluarganya sendiri.

Diketahui sebelumnya, apabila Ayu Ting Ting mendapatkan hadiah ulang tahun dari Jordi Onsu dan selanjutnya video langsung viral dan banyak dari warganet yang menuding apabila keduanya menjalin Asmara.

Pertama kali beredarnya isu apabila Ayu berpacaran dengan Jordi yaitu ketika salah satu video beredar dimana Jordi Onsu memberikan kejutan kado ulang tahun untuk Ibu 1 orang anak tersebut dimana pada video terlihat Jordi memberikan kejutan yang sangat indah dan selanjutnya ketika memotong kue ternyata sosok adik ruben Onsu memperoleh potongan kue langsung dari tangan Ayu.

Akibat momen tersebut maka tidak salah apabila banyak dari netizen yang berspekulasi jika keduanya Terdapat hubungan spesial dan juga saat ini sudah banyak akun yang memberikan dukungan untuk Ayu Ting Ting berpacaran dengan Jordi Onsu.

  • Bagikan