Rakernas PDIP Siapkan Visi Misi Capres 2024

  • Bagikan
Rakernas PDIP Siapkan Visi Misi Capres 2024 IGpuanmaharaniri
Rakernas PDIP Siapkan Visi Misi Capres 2024 IGpuanmaharaniri

HARIAN.ID – Rakernas PDIP Siapkan Visi Misi Capres 2024 Dalam waktu dekat ini partai PDIP Perjuangan dikabarkan akan melakukan rapat kerja nasional atau Rakernas PDIP dimana dikabarkan, dalam Rakernas tersebut akan membahas beberapa hal strategis tentang arah politik partai pada Pilpres 2024. Malahan disabarkan, akan diungkapkan visi misi capres dan juga diisukan jika Megawati Soekarnoputri sudah mengantongi nama calon presiden yang akan diusung.

Rakernas PDIP akan berlangsung dalam waktu dekat ini dimana dikabarkan apabila akan diungkapkan tentang visi misi capres pada pilpres yang akan datang dan selanjutnya menurut hasto kristiyanto selaku Sekjen PDIP Perjuangan apabila Rakernas salah satunya akan membahas visi misi tentang calon presiden yang akan diusung oleh partai mereka.

Rakernas PDIP Siapkan Visi Misi Capres 2024

Pada Rakernas konsepsi dasar selanjutnya visi misi akan dibawa oleh calon presiden dan calon wakil presiden yang akan datang dan selanjutnya menurut hasto, apabila ketua umum Megawati sudah mengantongi beberapa nama calon presiden yang akan diusung oleh partai berlambang banteng tersebut untuk Pilpres 2024.

Akan tetapi hasto enggan mengungkapkan terkait Siapa nama yang masuk dan akan diusung oleh PDIP dikarenakan menurutnya apabila sekarang ini partai pDIP masih fokus membantu pemerintah Presiden Jokowi sampai akhir masa jabatan.

“Untuk seluruh nama calon capres semuanya sudah ada di Ibu Megawati beliau terus melakukan pertimbangan dan kerjasama dalam pengertian untuk mengusung calon presiden maupun calon wakil presiden dan akan dilakukan pada momentum Yang pastinya sangat tepat,” kata hasto

Diketahui apabila rapat kerja nasional partai PDIP Perjuangan akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada hari ini 21 Juni dan berakhir pada tanggal 23 Juni atau bertepatan dengan hari Kamis yang akan datang.

Selanjutnya untuk lokasi rakernas PDIP ya itu akan berlangsung di sekolah PDIP yang ada di Lenteng Agung Jakarta Selatan dan dikabarkan rencananya agenda ini akan dibuka oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri dan akan dihadiri Presiden Jokowi yang memang kader dari partai PDIP.

Selanjutnya menurut hasto apabila Rakernas partai PDIP adalah amanat kongres 5 partai yang digelar pada tanggal 8 sampai 11 Agustus 2019 dan menjadi yang kedua semenjak ditunda di tahun yang lalu dikarenakan pandemi.

Untuk Rakernas kali ini hasto menegaskan akan mengusung tema Desa kuat Indonesia maju dan berdaulat dan untuk subtema yaitu Desa Tamansari kemajuan Nusantara. Dengan mengusung tema desa tersebut maka partai PDIP ingin memperjuangkan perbaikan kehidupan rakyat melalui keputusan politik yang jelas dan terarah.

  • Bagikan