Daftar Tim Yang Lolos Piala Presiden 2022

  • Bagikan
Daftar Tim Yang Lolos Piala Presiden 2022
Daftar Tim Yang Lolos Piala Presiden 2022

HARIAN.ID – Daftar Tim Yang Lolos Piala Presiden 2022 Bagi anda semua para pecinta sepakbola tanah air maka Belum lama ini pertandingan sepakbola siap bergulir di babak perempat final di mana sebanyak 4 tim dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dan dipastikan pertandingan akan berlangsung sangat meriah dan juga ketat apalagi club yang masuk merupakan klub yang memang diprediksi akan bisa lanjut sampai ke babak final.

Daftar tim yang lolos piala Presiden 2022 terdapat empat klub dimana semuanya merupakan tim yang memang sangat diandalkan dan diprediksi akan bersaing secara ketat dalam pertarungan sengit di lapangan hijau dimana tim tersebut diantaranya adalah Persib Bandung, bhayangkara FC, arema FC, dan tim PSM Makassar. Keuntungan didapatkan oleh keempat tim tersebut dikarenakan mereka telah berjuang mati-matian untuk memperoleh hasil maksimal dan bagi kalian para pecinta bett1ng, maka salah satu lokasi yang recommended untuk bermain di W88 alternatif karena bukan hanya sekedar permainan Akan tetapi kalian pun bisa mendapatkan keuntungan yang banyak.

Diketahui apabila Persib Bandung bersama Bhayangkara FC resmi lolos ke babak perempat final Piala Presiden setelah finis sebagai juara dan runner-up untuk grup C. Selanjutnya Maung Bandung mengoleksi sebanyak 7 angka dan selanjutnya untuk bhayangkara.fc mendapatkan 4 angka.

Selanjutnya bagi klub Arema FC mereka pastinya sangat bangga dikarenakan finis sebagai juara grup D dan sudah mengkoleksi sebanyak 6 angka dan selanjutnya untuk PSM Makassar finis sebagai runner-up untuk grup d dengan mendapatkan 4 poin.

Dikarenakan sudah ada 4 tim yang memang lolos maka hal tersebut masih ada 4 slot yang diperebutkan dan selanjutnya 4 slop tersebut akan diperebutkan oleh 10 tim yaitu kontestan dari grup A dan dari grup B.

Untuk sekarang ini pihak PSIS Semarang dan klub PSS Sleman adalah calon yang memang sangat kuat yang bisa mewakili grup A ke babak perempat final Piala Presiden usai mereka bisa melewati tiga pertandingan dan selanjutnya Laskar Mahesa Jenar menempatkan posisi Puncak dengan 7 angka yang sudah mereka dapatkan.

Selanjutnya PSS Sleman berada di posisi kedua dan hanya mendapatkan 4 poin dan klub ini pun diketahui sudah melakoni 2 pertandingan.

Daftar Tim Yang Lolos Piala Presiden 2022

Supaya lebih mengetahui daftar tim yang lolos pada Piala Presiden maka berikut adalah penjelasan yang harus kamu ketahui.

Grup D: Arema dan PSM

Untuk klub pertama yang sukses masuk ke babak perempat final Piala Presiden di tahun sekarang ini yaitu didapatkan oleh Arema FC dari grup D di mana Arema mendapatkan 6 poin dari 3 pertandingan dan mereka pun cukup lolos untuk menjuarai grup tersebut.

Salah satu hal yang sangat menarik Arema kalah pada laga pertama dari PSM Makassar akan tetapi Setelah itu mereka dapat bangkit dan bisa mengalahkan Persik Kediri dan mengalahkan Persikabo dan selanjutnya Arema ditemani PSM Makassar yang sukses mengamankan posisi sebagai runner-up dengan 4 poin dan jumlah angka ini sama dengan Persik akan tetapi PSM berhak lolos dibandingkan Persik dikarenakan masalah koleksi kartu kuning yang lebih sedikit.

Grup C: Persib dan Bhayangkara

Beralih ke grup C yang nantinya lolos mengikuti babak perempat final Piala Presiden adalah Persib Bandung dan Bhayangkara FC dimana kedua tim memang sudah dijagokan untuk masuk apalagi setelah Persib menang 1-0 atas Bhayangkara FC di laga pamungkas untuk menentukan lolos sebagai juara grup C.

Selanjutnya Bhayangkara FC terlebih dahulu memastikan tiket ke perempat final setelah mereka mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0 1 hari sebelumnya sehingga Bhayangkara lolos sebagai juara runner up untuk grup C.

Kasih Bandung mendapatkan koin yang lebih banyak yaitu sebanyak 7 angka jika dibandingkan dengan Bhayangkara yang hanya bisa mendapatkan 4 poin saja.

Daftar klub yang tersingkir dari Piala Presiden 2022

Berikut adalah beberapa daftar nama tim yang dipastikan tersingkir dan tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya pada Piala Presiden di tahun ini.

  1. Persik Kediri
  2. Persikabo 1973
  3. Persebaya Surabaya
  4. Bali United
  5. Persija Jakarta
  6. Madura United
  7. Persis Solo
  • Bagikan