Razman Nasution Ngaku Jadi Pengacara Budi Gunawan Disentil Tim Kuasa Hukum

  • Bagikan
Ngaku Jadi Pengacara Budi Gunawan
Ngaku Jadi Pengacara Budi Gunawan

HARIAN.ID – Razman Nasution Ngaku Jadi Pengacara Budi Gunawan Disentil Tim Kuasa Hukum Kepada sejumlah awak media melalui konferensi pers, beberapa kali sosok pengacara razman Arif Nasution mengatakan apabila dirinya pernah menjadi pengacara Budi Gunawan akan tetapi belakangan ini pengakuan dari pria berkepala plontos yang sedang bermusuhan dengan Hotman Paris langsung mendapatkan kecaman dari tim kuasa hukum BG sang Kepala Badan Intelijen Negara Republik Indonesia.

Pengakuan Razman Nasution menjadi salah satu tim kuasa hukum Budi Gunawan yang mendapatkan respon kurang baik dari pengacara yang sekarang langsung mendapatkan peringatan keras dan Hal ini diungkapkan oleh ketua tim kuasa hukum BG yaitu Brigjen Pol Ricky HP. Sitohang, S.H., melalui klarifikasi dan juga peringatan keras atas kabar yang beredar.

Ngaku Jadi Pengacara Budi Gunawan

Melalui akun Instagram terverifikasi, hotman Paris Hutapea langsung melalui akun instagram resmi miliknya pada hari Rabu 22 Juni ia mengunggah surat kuasa atas nama BG yang memberikan kuasa kepada beberapa nama sebagai kuasa hukum akan tetapi ternyata sama sekali tidak ada nama razman Arif Nasution.

Menurut Brigjen Pol Ricky HP. Sitohang, S.H selaku ketua tim kuasa hukum BG dirinya menyampaikan klarifikasi dan peringatan keras atas kabar yang beredar dimana ia memperingatkan kepada razman Arif Nasution untuk Tidak sembarangan mengaku menjadi salah satu pengacara Budi Gunawan.

“Jangan ngaku-ngaku menjadi tim kami yang paling atasnya lagi bayi positif dan negatif jangan dibawa nama beliau apalagi negatif,” tegas Brigjen Pol Ricky HP

Seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya, video yang diunggah pada hari Selasa 21 Juni apabila pengakuan razman Arif Nasution langsung membuat tim kuasa hukum BG merasa gerah dan tidak nyaman dimana menurut ricky Sitohang sebetulnya ia tidak mau ikut campur akan tetapi dikarenakan terus menerus mengaku sebagai pengacara maka ia pun harus angkat bicara.

Menurut tim kuasa hukum apabila pak Budi Gunawan tidak mau dicampuradukkan dengan pengacara yang memang tidak pernah membelanya dan tidak mau berurusan lagi dengan siapapun apalagi orang tersebut berbicara tidak sesuai dengan kewenangan untuk membawa nama BG di depan publik.

Diketahui apabila pengakuan Ricky Sitohang bersama tim kuasa hukum mereka selalu memantau perkembangan di media sosial dan ia sangat menyayangkan ada orang atau pihak tertentu yang selalu membawa nama BG dalam salah satu kasus.

Malahan di channel Uya Kuya, pengacara Ricky Sitohang dengan tegas siapa pun yang mengaku menjadi pengacara Budi Gunawan maka ia harus berhadapan dengannya dan dipastikan akan mereka lawan terutama jika membawa namaBG pada sesuatu hal yang sangat negatif.

  • Bagikan