Fakta Menarik Ronaldinho Akan Hadir di Indonesia

  • Bagikan
Ronaldinho Akan Hadir Di Indonesia
Ronaldinho Akan Hadir Di Indonesia

HARIAN.ID – Fakta Menarik Ronaldinho Akan Hadir di Indonesia Sang legenda sepak bola asal Brazil yaitu Ronaldinho dikabarkan akan hadir di Indonesia dania diketahui dijadwalkan akan melakukan aksi lapangan di Stadion Kanjuruhan pada akhir pekan minggu ini di mana sang mantan bintang Barcelona tersebut akan membela RANS Nusantara FC yaitu klub milik Raffi Ahmad.

Ronaldinho adalah sosok legenda sepak bola Brazil ya memang sangat terkenal dari dulu sampai sekarang di mana sang mantan bintang klub Barcelona tersebut akan hadir di Indonesia dan Rencananya akan memperkuat tim sepakbola RANS Nusantara FC untuk melakukan pertandingan bersama tim asal Indonesia yang lain.

Dengan kehadiran sosok pesepakbola legenda ini bertempat di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang dikabarkan adanya agenda ajang trofeo yang melibatkan antara Arema FC selanjutnya Persik Kediri dan RANS Nusantara FC yang akan berlangsung pada hari Minggu 26 juni 20 ini 2.

Menurut sudarmadji selaku media officer arema FC dirinya sangat bangga dan menjadi sebuah kehormatan untuk Arema FC dikarenakan ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia Ronaldinho dan untuk Aremania pastinya hal tersebut menjadi kesempatan yang sangat langka supaya bisa menyaksikan sang bintang dunia bermain di kandang sendiri.

Selanjutnya Ia pun berkesempatan untuk memberikan tanda tangan kepada Aremania supaya menunjukkan kreativitas dalam mendukung tim secara langsung di depan sang legenda sepakbola apalagi dikabarkan jika Ronaldinho sangat penasaran dengan aksi Aremania di lapangan hijau.

Fakta Menarik Ronaldinho Akan Hadir di Indonesia

Berikut adalah beberapa fakta yang menurut kami sangat menarik untuk anda ketahui ketika sang legenda sepak bola Barcelona Ronaldinho akan hadir di Indonesia tempatnya di Stadion Kanjuruhan.

Tujuan datang ke Indonesia

Pesepakbola dunia ronaldinho mempunyai tujuan datang ke Indonesia ternyata tidak lepas dari kerjasama bersama RANS Nusantara di mana bukan hanya tampil di laga trofeo akan tetapi akan menjadi salah satu bintang tamu untuk Grand Launching jersey RANS Nusantara FC di Liga 1 2022 yang akan datang dan hal ini sudah dituliskan melalui akun instagram resmi klub sepak bola tersebut.

Harga tiket Trofeo Ronaldinho

Stadion Kanjuruhan yang menjadi markas Arema FC yang ada di Kabupaten Malang resmi ditunjuk sebagai tuan rumah trofeo tiga tim Liga 1 dan melalui akun Instagram Arema FC mereka resmi mengemukakan adanya tiga tipe tiket yang bisa dibeli oleh para pencinta sepakbola Indonesia yaitu dengan harga sebagai berikut:

  • Harga Tiket Ekonomi Rp 50.000
  • Harga Tiket VIP Rp 150.000
  • Harga Tiket VVIP Rp 350.000

Akan bertanding dan memberikan pelatihan

Dikabarkan apabila Ronaldinho akan memperkuat tim dari RANS Nusantara FC dan juga ia pun akan terlibat dalam pelatihan atau coaching clinic dan meet and greet yang nantinya akan ada rilis untuk pendaftaran di mana tujuan kegiatan ini supaya bisa melakukan motivasi untuk anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola yang baik dan juga benar.

  • Bagikan