Holywings Indonesia Dilaporkan HAMI Usai Promo Miras

  • Bagikan
Holywings Indonesia Dilaporkan HAMI Usai Promo Miras Holywingsindonesia
Holywings Indonesia Dilaporkan HAMI Usai Promo Miras Holywingsindonesia

HARIAN.ID – Holywings Indonesia Dilaporkan HAMI Usai Promo Miras Belum lama ini holywings Indonesia resmi dilaporkan oleh HAMI atau himpunan advokat muda Indonesia dikarenakan promosi minuman keras dengan dugaan adanya pelecehan agama atau penistaan agama di mana Yang dilaporkan oleh himpunan advokat tersebut yaitu pihak manajemen holywings Indonesia kepada Polda Metro Jaya Pada hari Kamis 23 juni.

Holywings Indonesia resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian akibat dugaan adanya penistaan agama di saat mereka melakukan promo miras dan menurut Sunan Kalijaga selaku ketua umum himpunan advokat muda Indonesia apabila laporan mereka tentang promosi penjualan miras di holywings mengandung unsur adanya penistaan agama.

Holywings Indonesia Dilaporkan HAMI Usai Promo Miras

Sunan Kalijaga menegaskan apabila dirinya bersama tim himpunan advokat muda Indonesia telah melaporkan terkait masalah dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh salah seorang manajemen kafe.

Selanjutnya untuk laporan yang dilakukan oleh pihak advokat muda tertulis dengan nomor LP/B /3135/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya. Selanjutnya pada laporan tersebut pihak pelapor bernama Firmansyah yang juga anggota dari HAMI.

Selanjutnya menurut Sunan Kalijaga apabila organisasi dirinya resmi melaporkan manajemen holywings Indonesia terkait adanya dugaan ujaran kebencian pada individu atau berdasarkan sara.

Selanjutnya untuk terlapor disangkakan dengan pasal 28 ayat 2 juncto pasal 45 ayat 2 uU informasi dan transaksi elektronik atau uu ite dan atau menggunakan pasal 165 a kitab UU KUHP.

Selanjutnya menurut Sunan dirinya sangat menyayangkan terkait promo minuman keras ini yang jelas terpampang melukai hati umat muslim dan juga Nasrani.

Selanjutnya menurut Kombes endra Zulfan selaku Kabid humas Polda Metro Jaya dirinya membenarkan terkait adanya laporan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh pihak manajemen dari Kafe ini dan selanjutnya untuk kasus ini Tengah dipelajari oleh pihak penyidik dari Direktorat reserse kriminal khusus Polda Metro Jaya.

Sementara di tempat yang lain, manajemen holywing Indonesia langsung menyampaikan permintaan maaf tentang adanya kegiatan promosi di media sosial dimana ternyata, yang melakukan promosi tanpa sepengetahuan pihak manajemen holywing dan oknum tersebut akan mendapatkan sanksi yang sangat berat.

“Kami telah Menindaklanjuti tim promosi yang membuat promosi tersebut dan dipastikan tanpa sepengetahuan pihak manajemen holywing Indonesia dan kami akan memberikan sanksi yang sangat berat,” tulis akun resmi @holywingsindonesia.

  • Bagikan