Jurnalis Mode Samuel Mulia Meningal Hari Ini

  • Bagikan
Jurnalis Mode Samuel Mulia Meningal Hari Ini
Jurnalis Mode Samuel Mulia Meningal Hari Ini

HARIAN.ID – Jurnalis Mode Samuel Mulia Meningal Hari Ini Kabar duka datangnya dari dunia mode di mana sang jurnalis mode samuel mulia dikabarkan pada hari ini meninggal dunia dimana sang penulis rubrik parodi dan gaya hidup tersebut merupakan sosok yang sangat dikenal bagi para pecinta berita mode dan juga gaya sehingga banyak yang kehilangan.

Samuel mulia merupakan jurnalis mode yang meninggal pada hari Sabtu 25 Juni di usia 59 tahun dan dikabarkan dia meninggal di apartemennya yang ada di daerah Slipi Jakarta. Selama berkarir diketahui apabila pria ini dikenal sebagai konsultan merek sekaligus perancang busana yang sangat terkenal sehingga banyak dari kolega yang kehilangan atas meninggalnya sosok Samuel.

Jurnalis Mode Samuel Mulia Meningal Hari Ini

Bukan hanya seorang jurnalis mode akan tetapi ia diketahui konsultan dibidang merek dan lain sebagainya malahan dirinya sempat menjadi seorang penulis untuk rubrik parodi di harian Kompas.

Pria yang akrab disapa Sammy memang selama ini suka mengisi kolom parodi dengan tulisan yang kritik isu gaya hidup dengan tulisan yang ringan dan dikemas dengan cara yang sangat menarik.

Ada beberapa judul yang pernah ia tulis diantaranya instagram teman aku orangnya memang gitu hingga berhenti berbuat baik. Dan juga banyak tulisan yang sudah ia tulis di beberapa media termasuk salah satunya media Kompas.

Tulisan terakhir Samuel mulia dikolom parodi berjudul Jangan bilang-bilang yang ia tulis pada tanggal 19 Juni 2022 menjadi tulisan terakhirnya untuk dibaca oleh siapapun.

Diketahui jenazah pria kelahiran 1963 disemayamkan di rumah duka Grand Heaven daerah Pluit Jakarta Utara dan selanjutnya postingan terakhir Samuel mulia di akun Instagram miliknya dengan follower 11.000 yaitu membagikan foto makanan dengan tulisan kata enak dan sehat.

Ia menuliskan apabila enak itu belum tentu sehat, sehat itu belum tentu enak maka harus hidup seenaknya kamu dikarenakan kamu nantinya pasti akan mengetahui bedanya enak dan sehat.

Pada postingan yang lain pria yang menginjak usia 58 tahun tersebut mengunggah foto yang menggambarkan sebuah perahu di Pantai Sindhu dan postingan kali ini ia mengungkapkan rasa duka ketika ibunya sudah meninggal dunia dan dituliskan bagaimana 42 tahun yang lalu di Pantai Sindhu ia mengubur ibunya dilautan tersebut.

Meninggalnya jurnalis mode samuel mulia langsung mendapat ucapan Bela sungkawa dan duka cita dari beberapa kolega dan sahabat juga netizen yang mengetahui sosoknya.

  • Bagikan