5 Aplikasi Kunci Layar Android dengan Wajah

  • Bagikan
Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah
Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

HARIAN.ID – Seiring perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat membuat kehidupan manusia juga terus berkembang. Salah satunya kamu bisa memanfaatkan aplikasi kunci layar android dengan wajah. Adanya teknologi lock screen menggunakan wajah ini akan membantu meningkatkan keamanan perangkat smartphone Android.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi layar kunci khusus Android yang bisa digunakan salah satunya kunci wajah. Fitur keamanan ini dirasa sangat bagus karena wajah bisa digunakan untuk membuka kunci ponsel. Cukup dengan pengenalan wajah maka kunci layar Android otomatis terbuka.

Daftar Aplikasi Kunci Layar Android dengan Wajah yang Terbaik

Aplikasi kunci layar dengan wajah merupakan salah satu aplikasi yang kaya akan keunggulan. Selain mengamankan ponsel dari orang jahil, aplikasi ini juga bisa membuat ponsel kamu lebih menarik dibanding ponsel lainnya.

Ponsel akan lebih aman karena secara default, harus menggunakan deteksi ID Wajah agar layar ponsel bisa terbuka. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa aplikasi kunci layar android dengan wajah yang terbaik. Lebih lengkapnya bisa simak ulasan berikut ini :

  1. Face Scanner Lock Screen

Aplikasi Face Scanner Lock Screen ini memiliki keunggulan lebih menarik dibandingkan aplikasi lainnya. Satu hal yang menarik dari aplikasi ini adalah menggunakan iris mata. Jadi aplikasi ini menggunakan deteksi mata untuk membuka kunci layar smartphone.

Sampai saat ini aplikasi ini masih dalam pengembangan, jadi kamu perlu hati-hati dalam penggunaannya. Pembaruan terus dilakukan demi menciptakan sebuah aplikasi dengan sistem pengamanan lebih baik.

  1. Face Lock Screen For Phone Camera

Aplikasi kunci layar android dengan wajah ini sudah banyak penggunanya untuk mengamankan smartphone dari tangan tidak bertanggung jawab. Cara membukanya pun lebih mudah dengan mendeteksi wajah dengan kamera depan maka layar akan terbuka. Aplikasi ini memiliki ukuran yang standar 25 Mb sehingga tidak terlalu memberatkan sistem operasi smartphone.

  1. Mengunci dengan Wajah

Aplikasi yang bernama Mengunci dengan wajah bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya untuk mengamankan smartphone. Saat ini sudah banyak pengguna aplikasi lock wajah ini karena ukurannya yang standar dan cukup mumpuni. Namun sayangnya aplikasi ini sudah tidak mendapatkan update lagi di tahun 2016.

  1. Face ID Lock Screen

Aplikasi Face ID Lock Screen merupakan salah satu aplikasi kunci layar Android yang terbaik. Aplikasi yang memiliki ukuran standar 24 mb ini bisa digunakan untuk smartphone minimal OS 5.0 Lollipop. Aplikasi ini cukup keren karena kamu harus benar-benar tepat agar deteksi wajah bisa berhasil.

Aplikasi ID Lock Screen ini menjalankan ID wajah yang sudah di scan oleh kamera depan. Pastikan kamu tepat dalam penggunaan aplikasi pengunci ini agar lebih mudah dalam mengenali wajah kamu saat membuka smartphone.

  1. Iobit Applock

Iobit Applock merupakan aplikasi kunci layar android dengan wajah yang ringan dan lebih bersahabat dengan seluruh tipe Android. Aplikasi kunci layar ini memiliki ukuran 6 MB saja dan bisa digunakan untuk OS minimal 4.4 Kitkat.

Selain memiliki fitur penguncian layar dengan deteksi wajah, aplikasi ini juga memiliki fitur pengamanan yang sangat baik. Nah, dengan sistem pengamanan ini orang sekitar tidak mudah untuk mengetahui isi smartphone.

Itulah penjelasan mengenai rekomendasi aplikasi kunci layar android dengan wajah. Kamu bisa memilih aplikasi mana yang cocok dan bisa digunakan untuk smartphone. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk mengamankan smartphone dari hal-hal yang tidak diinginkan.

  • Bagikan