Profil Eva Anindita Pemeran Utama Cinta 2 Pilihan

  • Bagikan
Profil Eva Anindita Pemeran Utama Cinta 2 Pilihan
Profil Eva Anindita Pemeran Utama Cinta 2 Pilihan

HARIAN.ID – Profil Eva Anindita Pemeran Utama Cinta 2 Pilihan Bagi kalian semua yang suka dengan sinetron di era tahun 2000 maka pastinya sangat mengenal dengan sosok pesinetron Eva Anindita dimana namanya saat ini tengah menjadi perbincangan warganet malahan langsung training Google dikarenakan pesinetron ini sejak 2003 sampai sekarang masih aktif malahan ia menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru cinta dua pilihan yang tayang di SCTV.

Banyak netizen yang ternyata belum mengetahui profil biografi Eva Anindita maka pada artikel kali ini, kami akan mengupas Siapakah sosok pesinetron yang saat ini namanya menjadi training Google dikarenakan menjadi pemeran utama dalam sinetron cinta 2 pilihan yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Sinetron cinta dua pilihan merupakan sinetron terbaru yang dirilis oleh SCTV dan mulai tayang pada hari Rabu 20 Juli 2022 dimana sinetron ini menjadi salah satu sinetron bagi sosok Eva dalam memerankan pemain utama.

Profil Eva Anindita

Diketahui apabila perempuan berparas cantik ini lahir di Bandung tanggal 15 Agustus 1985 di mana usianya saat ini memasuki 36 tahun.

Selanjutnya sinetron tersebut diketahui sudah menikah dengan Reza Zahri pada tanggal 17 Maret 2012 dan selanjutnya pernikahan tersebut berlangsung di Grand ballroom hotel Ritz Carlton Jakarta dan dari pernikahan ini mereka dikaruniai sebanyak 3 orang anak.

Selanjutnya dari biografi ya kami kutip dari Wikipedia, apabila pesinetron ini sudah mulai terjun di dunia hiburan terutama sinetron yaitu semenjak tahun 2003 dimana salah satu sinetron terbaru dan yang menjadi pertama yang ia lakukan yaitu serial tuyul Millenium.

Pada sinetron tuyul Millenium ia berperan sebagai angel dan dipastikan hampir 20 tahun dirinya berkarier di dunia sinetron malahan sampai 38 judul sinetron yang pernah ia mainkan dan hampir semuanya sukses.

Selanjutnya di tahun 2005 diketahui apabila mojang Bandung tersebut melebarkan sayap aktingnya dalam layar lebar dan salah satu film yang pernah ia mainkan itu film Catatan Akhir Sekolah karya Hanung Bramantyo dan pada film tersebut ia beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris kawakan Indonesia di antaranya Vino G Bastian, ramon y Tungka, marcel Chandrawinata, sampai Christian Sugiono.

Sinetron cinta 2 pilihan

Bagi kalian yang ingin melihat salah satu sinetron yang mempunyai kualitas bagus dan tayang di SCTV dan juga dimainkan oleh pemeran utama yaitu sosok Eva Anindita maka kalian sudah bisa menyaksikan sinetron tersebut.

Mana sinetron ini Eva berperan sebagai pemeran utama dan ia memerankan sosok Clara dimana diketahui apabila sinetron ini menjadi debut dirinya sebagai pemeran utama.

  • Bagikan