Nicole Shanahan Istri Pendiri Google Diisukan Selingkuh Dengan Elon Musk

  • Bagikan
Nicole Shanahan Istri Pendiri Google Diisukan Selingkuh Dengan Elon Musk IGtheoz.com.au
Nicole Shanahan Istri Pendiri Google Diisukan Selingkuh Dengan Elon Musk IGtheoz.com.au

HARIAN.ID – Nicole Shanahan Istri Pendiri Google Diisukan Selingkuh Dengan Elon Musk Salah satu kabar yang saat ini tengah menjadi perbincangan dunia termasuk di Indonesia yaitu Nicole shanahan yang tak lain istri pendiri Google sergey Brin belum lama ini diisukan selingkuh dengan sang pendiri tesla ya itu Elon musk. Kabar tersebut sampai saat ini terus liar di media sosial malahan sampai di beberapa pemberitaan media online dan media cetak setempat.

Nicole shanahan istri pendiri Google belum lama ini diisukan ada main dengan CEO Tesla ya itu Elon musk di mana hal ini pertama kali diberitakan oleh Wall Street journal dalam salah satu artikelnya apabila sang pengacara yang juga istri Sergey Brin yang tak lain pendiri Google selingkuh dengan CEO Tesla yang saat itu masih resmi sebagai istri dari pendiri Google.

Nicole Shanahan Istri Pendiri Google Diisukan Selingkuh Dengan Elon Musk

Seperti dikutip dari laman sindonews, shanahan merupakan sosok yang memang terlihat kalem dan juga cantik dan ia terbilang salah satu perempuan yang pintar dan dari beberapa profil yang berhasil dirangkum, istri pendiri Google tersebut bekerja sebagai seorang pengacara yang bertempat di California dan diketahui apabila ia merupakan pendiri perusahaan teknologi hukum bernama ClearAccessIP dan Bia-Echo Foundation.

Pada tahun 2019 perempuan berparas cantik tersebut membuat Bia-Echo dan ia memberikan sebanyak 100 juta USD atau sekitar 1,4 triliun rupiah untuk program sosial yang fokusnya pada upaya peningkatan Sistem Peradilan Pidana dan perubahan iklim.

Untuk pendanaan ini nantinya mendukung kesuburan para wanita yang memang menjadi masalah yang ia alami secara langsung usai berjuang untuk hamil di usia ke-30 tahunan.

Nicole shanahan merupakan gerakan akademik codex yaitu Stanford center of legal informatics dimana organisasi ini menjadi tempat dirinya mengerjakan proyek dalam penerapan ilmu data pada Proses penuntutan dan sebelum shanahan dan brin kamu pada sebuah retret Yoga tahun 2015 perempuan ini menikah dengan seorang eksekutif keuangan malahan menurut insider pasangan tersebut pertama kali nampak bersama di salah satu acara pernikahan.

Pada tahun 2018 diketahui apabila pasal tersebut dikaruniai seorang putri dan ia berbicara terkait perjuangan kesuburan pada pidato peluncuran pusat umur panjang dan kesetaraan reproduksi perempuan di tahun 2019 di mana menurutnya perempuan di usia 30 sepertinya belum siap untuk memulai sebuah keluarga dan Ia memutuskan atau begitulah yang ia pikirkan untuk mengambil tindakan sendiri dan membekukan embrio.

Pada bulan Januari diketahui apabila sang pendiri Google tempat mengajukan gugatan cerai usai dirinya mengetahui tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh shanahan dan Elon musk dimana proses perceraian masih berlangsung sampai saat ini.

Kabar liar kasus isu perselingkuhan shanahan sang istri pendiri Google dengan pendiri Tesla ya itu Elon musk sampai saat ini masih menjadi pemberitaan hangat di Amerika sampai di Asia.

  • Bagikan