Odong-odong Ditabrak Kereta Api Menewaskan 9 Warga Serang

  • Bagikan
Odong Odong Ditabrak Kereta Api Menewaskan 9 Warga Serang Detik
Odong Odong Ditabrak Kereta Api Menewaskan 9 Warga Serang Detik

HARIAN.ID – Odong-odong Ditabrak Kereta Api Menewaskan 9 Warga Serang Sebanyak 9 warga Serang dikabarkan meninggal dunia usai mereka menumpangi odong-odong yang selanjutnya ditabrak kereta api di mana insiden tersebut terjadi di kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten. Bukan hanya orang dewasa yang meninggal akan tetapi dari 9 orang yang tewas tersebut terdapat anak-anak yang dikabarkan meninggal di tempat.

Odong-odong Ditabrak Kereta Api 9 warga Serang meninggal beritanya langsung menjadi perbincangan warganet dan kejadian tersebut berada di kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten. Menurut Kompol Yudi Wahyu selaku Kapolsek Kragilan apabila dari informasi yang mereka dapatkan untuk korban meninggal sebanyak 9 orang diantaranya anak-anak dan orang dewasa.

Odong-odong Ditabrak Kereta Api Menewaskan 9 Warga Serang

Selanjutnya, korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Serang dan korban yang mengalami luka dibawa ke Puskesmas terdekat yang ada di kecamatan Kragilan untuk dilakukan penanganan dikarenakan lumayan serius.

“Dari informasi awal yang kami peroleh ada sebanyak 9 korban meninggal di antaranya anak-anak dan orang dewasa. Seluruh korban sudah dibawa ke RSDP serang dan dari keterangan sopir odong-odong mengangkut sebanyak 20 orang,” kata Kompol Yudi Wahyu

Dari kronologi yang diungkapkan oleh pihak Kepolisian termasuk dari sopir odong-odong, waktu itu ada sebanyak 20 orang yang menaiki odong-odong dan ada dua rombongan odong-odong dari arah ke Walantaka yang menuju daerah Kragilan.

Sopir odong-odong sekarang ini masih diamankan oleh pihak kepolisian di kantor polisi dan selanjutnya pihak kepolisian masih melakukan pendataan terkait jumlah korban jiwa akibat kecelakaan maut yang terjadi pada jam 11,00 WIB.

Dari pengakuan salah Seorang warga bernama Wisnu, ia menceritakan Apabila kejadian tersebut di kampung toplas tepatnya di pintu rel kereta dan kecelakaan maut ini pada jam 11.00 WIB odong-odong anak-anak ditabrak kereta api dan dikabarkan ada 9 orang yang meninggal di tempat.

Selanjutnya menurut Wisnu, ia melihat ada korban yang dibawa oleh ambulans selanjutnya ada korban akan tetapi tidak bisa dipastikan terkait jumlahnya dan korban yang selamat dibawa ke ke RSDP Serang untuk dilakukan penanganan.

Kecelakaan maut kereta api menabrak odong-odong langsung menjadi perbincangan hangat warga sekitar Serang malahan sampai saat ini warga masih ada yang berkumpul di lokasi TKP dan selanjutnya untuk kendaraan odong-odong sampai saat ini masih belum dievakuasi dikarenakan belum ada petugas yang mengangkut.

  • Bagikan