Mutiara Baswedan Menikah Anies Undang Wapres Ma’ruf Amin

  • Bagikan
Mutiara Baswedan Menikah Anies Undang Wapres Ma'ruf Amin
Mutiara Baswedan Menikah Anies Undang Wapres Ma'ruf Amin

HARIAN.ID – Mutiara Baswedan Menikah Anies Undang Wapres Ma’ruf Amin Kabar gembira datangnya dari Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan pasalnya Iya dalam waktu dekat ini akan menikahkan putrinya bernama Mutiara Baswedan. Malahan dikabarkan apabila sang gubernur berkunjung ke kediaman wakil presiden Ma’ruf amin dimana kunjungan tersebut untuk memberikan undangan resmi agar Wapres Ma’ruf amin bisa hadir dalam pernikahan anaknya.

Mutiara Baswedan menikah selanjutnya dikabarkan Anies Baswedan undang Wapres Ma’ruf amin supaya hadir dalam pernikahan putri tercintanya. Untuk masalah ini menurut juru bicara Wapres Ma’ruf amin yaitu Masduki baidlowi mengatakan kepada awak media apabila sekitar jam 10 pagi, gubernur DKI Jakarta berkunjung ke ke kediaman Ma’ruf amin.

Mutiara Baswedan Menikah Anies Undang Wapres Ma’ruf Amin

“Sekitar jam 10 Gubernur DKI Jakarta bertemu dengan bapak wapres dan selanjutnya Anies Baswedan sebagai gubernur datang ke tempat ini dengan agenda sederhana yaitu ingin menyampaikan undangan Apabila anak beliau ada 4, untuk anak pertama adalah perempuan selanjutnya 3 semuanya lelaki. Dan ternyata ia bercerita terkait anaknya yang akan menikah, jadi anaknya dari fakultas hukum UI selanjutnya salah suaminya dari fakultas kedokteran UI,” kata Masduki

Masduki mengatakan dan apabila Anies Baswedan datang sesuai dengan agenda dan sederhana dimana Ia menyampaikan undangan jika anak keempatnya akan menikah dan ia berharap supaya Wapres Ma’ruf Amin bisa menghadiri pernikahan tersebut dan diketahui apabila putrinya adalah lulusan fakultas hukum dari Universitas Indonesia dan selanjutnya untuk calon menantu berasal dari fakultas kedokteran dari Universitas Indonesia atau UI.

Selanjutnya menurut Masduki apabila waktu dan kapan pernikahan mutiara Baswedan memang tidak diinformasikan dan selanjutnya menurut Masduki apabila pertemuan berlangsung sangat hangat, kH Ma’ruf amin bercerita terkait perjalanan haji yang baru ia lakukan kepada Anies Baswedan.

Masduki menambahkan dan apabila tidak ada hal yang lain yang dibahas oleh Ma’ruf Amin bersama Anies Baswedan pada pertemuan hangat tersebut akan tetapi Wapres bercerita terkait cucunya kepada gubernur DKI Jakarta dan obrolan yang pastinya terbilang hangat.

Tidak ada obrolan apapun Hanya berbicara terkait perjalanan gubernur yang mempunyai anak seperti apa selanjutnya Wapres bercerita bagaimana ia mempunyai cucu yang banyak dan obrolan lainnya dan dipastikan tidak ada pembicaraan terkait hal apapun apalagi terkait politik.

  • Bagikan