Angelina Sondakh Buang Pakaian Bikini dan Seksi Dari Lemari

  • Bagikan
Angelina Sondakh Buang Pakaian Bikini Dan Seksi Dari Lemari
Angelina Sondakh Buang Pakaian Bikini Dan Seksi Dari Lemari

HARIAN.ID – Angelina Sondakh Buang Pakaian Bikini dan Seksi Dari Lemari Mantan politikus Partai Demokrat dan juga sosok artis bernama Angelina Sondakh belum lama ini kembali menjadi perbincangan warganet usai dirinya melalui akun channel yang ia miliki di YouTube memperlihatkan beberapa koleksi baju dahulunya yaitu beberapa baju seksi dan minim termasuk baju bikini. Ternyata baju tersebut bukan untuk digunakan lagi, akan tetapi akan dibuang oleh istri almarhum Adjie Massaid tersebut.

Angelina Sondakh adalah istri almarhum Adjie Massaid yang dulu pernah tersandung kasus korupsi di tubuh Partai Demokrat dania diketahui adalah seorang mualaf dan saat ini dirinya sudah hijrah selalu mengenakan hijab dan memakai pakaian tertutup, sehingga tidak salah apabila beberapa koleksi baju lamanya termasuk baju bikini akan ia buang.

Angelina Sondakh Buang Pakaian Bikini dan Seksi Dari Lemari

Diketahui apabila kehidupan Angelina memang memprihatinkan di mana ia harus mendekam di dalam kurungan penjara selama 10 tahun dan ia pun pada akhirnya bebas dan terjadi banyak sekali perubahan yang sangat besar pada sosok Angelina Sondakh.

Ibu Tercinta Keanu Massaid memutuskan untuk memakai hijab dan menutup tubuhnya mulai dari kepala sampai ujung kaki padahal diketahui sang mantan Putri Indonesia ini dahulunya suka sekali pakaian minim saksi termasuk suka renang dengan memakai bikini.

Perubahan yang dialami oleh Angie ternyata membuat dirinya sangat sadar terutama terkait masalah penampilan dan melalui channel YouTube miliknya bernama keema Entertainment iya membongkar seluruh lemari dan membuang baju seksi termasuk koleksi bikini.

Pada video terlihat Angelina Sondakh memang masih menyimpan beberapa koleksi baju bikini dan beberapa pakaian terbuka yang dimiliki dahulu kala dimana koleksi baju perempuan berusia 44 tahun ini langsung dibongkar oleh Emak goblek dan Sri yaitu asisten rumah tangga Angie dan tak tanggung-tanggung, ternyata Ia mempunyai 1 laci lemari yang penuh dengan koleksi baju bikini.

Terlihat pada video ini berbagai macam model dan warna koleksi bikini yang sempat ia pakai dahulu kala ketika Angelina Sondakh masih muda dan ternyata bukan berniat untuk kembali dipakai akan tetapi ia meminta kedua asisten rumah tangga untuk membereskan deretan pakaian seksi tersebut untuk disimpan dan tidak akan dipakai lagi karena dirinya sudah hijrah.

Angelina mengatakan jika dirinya sekarang ini sudah hijrah dan tidak lagi memakai baju seperti ini dan ia hanya membutuhkan pakaian yang tertutup dikarenakan hal tersebut sudah menjadi Jalannya sekarang ini.

Selain menyingkirkan beberapa koleksi baju bikini yang pernah ia pakai dahulu kala ia pun menyimpan deretan pakaian seksi mulai dari daun sampai celana pendek dan dipastikan ia tidak akan memakainya lagi.

  • Bagikan