‘Trik Sulap’ Gus Samsudin Blitar Dibongkar Pesulap Merah

  • Bagikan
'Trik Sulap' Gus Samsudin Blitar Dibongkar Pesulap Merah IGwonk Hard
'Trik Sulap' Gus Samsudin Blitar Dibongkar Pesulap Merah IGwonk Hard

HARIAN.ID – ‘Trik Sulap’ Gus Samsudin Blitar Dibongkar Pesulap Merah Salah satu sosok yang sangat terkenal di Kota Blitar adalah Gus Samsudin di mana pria ini dari dahulu dikenal mempunyai ajian kulhugeni sehingga masyarakat setempat sangat mengenal sosok pria berambut gondrong tersebut. Namun ternyata, belakangan pesulap merah alias Marcel radhival mendatangi Padepokan Gus Samsudin dan ia pun membongkar trik sulap yang dimiliki oleh Syamsuddin.

Pesulap merah atau yang mempunyai nama asli Marcel radhival belum lama ini mendatangi Padepokan Gus Samsudin yang ada di Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar dimana kedatangan dirinya ingin membuktikan ilmu supranatural yang dimiliki oleh pria berambut gondrong tersebut secara langsung malahan pesulap merah sekaligus ingin membongkar trik sulap yang dipakai oleh Gus Syamsudin.

Melalui akun Youtube sebelumnya pesulap merah dan Gus Samsudin dan sempat berseteru dimana keduanya suka membuat konten dengan saling menyindir dan pada akhirnya, menanggapi tantangan yang diajukan oleh Samsudin sang pesulap merah langsung berkunjung ke Padepokan.

‘Trik Sulap’ Gus Samsudin Blitar Dibongkar Pesulap Merah

Pesulap merah mendatangi Padepokan bernama Nur Dzat yang dimiliki oleh Samsudin eh yang ada di kota Blitar dengan tujuan supaya bisa membuktikan ilmu supranatural yang selama ini dikenal oleh masyarakat setempat yang disebut dengan kulhugeni.

Pesulap merah sangat bersikeras ingin membuktikan ilmu supranatural yang dimiliki oleh Samsudin yang suka ditayangkan di channel youtube-nya yaitu salah satunya ketika gus Samsudin yang bisa mengeluarkan paku dari area kepala.

Kepada ada awak media pesulap merah sengaja mendatangi Padepokan dengan tujuan membuktikan Apakah benar ilmu yang dimiliki oleh pria tersebut memang asli atau hanya sekedar trik sulap dan hal ini supaya bisa mengakhiri perdebatan Kusir mereka yang saling Sindir menyindir di channel itu.

Bukan hanya itu saja pada video YouTube yang dimiliki oleh pesulap merah ia pun kerap sekali membongkar isi trik sulap yang dipakai oleh Samsudin ketika melakukan penyembuhan dan pembersihan rumah pasien.

Selanjutnya pesulap merah tempatnya mukar trik yang dipakai oleh guru Syamsudin pada channel youtube-nya berjudul bongkar tuntas rahasia kulhu geni rahasia saipi Geni dan Banaspati yang diupload pada tanggal 13 Mei 2022.

Pada video dengan durasi 22 menit lebih diawali dengan pengakuan pesulap merah yang sangat ingin membongkar trik sulap santet bola api yang dipakai oleh Gus Syamsudin dan ia menampilkan cuplikan video dari Gus Syamsudin ketika bertemu dengan pasien.

Pada video cuplikan ini terlihat syamsudin sedang komat-kamit membacakan sebuah doa dan menyiapkan seseorang menjadi mediator dimana mediator adalah orang yang akan menghubungkan antara Gus Syamsudin dengan alam gaib dan selanjutnya sang mediator nampak kesurupan.

Pada video tersebut marcel radhival alias si pesulap merah mengatakan apabila mediator biasanya Krunya sendiri dan oleh karena itu ia pun menantang kepada Syamsudin untuk membuktikan di depan matanya malahan ia menantang dirinya bisa dijadikan sebagai mediator agar bisa dimasuki makhluk gaib.

Selanjutnya pada video memperlihatkan Syamsuddin meminta kepada pemilik rumah mencari di penjuru rumah Apakah ada barang titipan yang masih tersimpan dan selanjutnya sang pemilik rumah mencari sesuatu hal yang mencurigakan dan ada di bawah kolong kasur lalu menemukan bongkahan kertas tisu dan selanjutnya Syamsudin terlihat membawa piring kecil berisi cairan dan diapun meniup seperti meniup sampai meludah di cairan tersebut.

Setelah barang tersebut ditemukan, akhirnya bongkahan kertas dibawa oleh Syamsudin selanjutnya Ia pun meludahi piring dan membacakan doa sampai menaruh tisu di atas piring lalu piring tersebut mengeluarkan api dan tisu terlihat habis dilalap api.

Menurut si pesulap merah apabila yang dilakukan oleh Gus Syamsudin merupakan trik anak SD kalau memakai cairan dipastikan sangat mudah dilakukan oleh siapapun dan oleh karena itu, marcel radhival membongkar trik tersebut dania buka-bukaan piring tersebut sudah disiapkan bahan kimia bernama gliserin.

Menurut si pesulap merah apabila kru syamsudin sudah membawa piring dan piringnya ditetesin bahan kimia bernama gliserin dan selanjutnya ia meludah di pinggir piring supaya seakan-akan air liur akan tetapi menurutnya hal tersebut merupakan kamuflase biar korban tidak mikir ada cairan apa di dalam tisu dan oleh karena itu syamsudin meludah.

Selanjutnya terkait bongkahan tisu yang ditemukan di bawah kasur milik pasien pesulap merah menduga jika tisu ini sengaja disiapkan oleh kru di mana tisu tersebut berbentuk seperti bongkahan dikarenakan di dalamnya berisi bubuk di mana bahan bubuk ini mudah terbakar apabila terkena zat kimia.

Diketahui apabila sosok gus Samsudin jadab adalah seorang youtuber yang suka membagikan pengalaman spiritual dirinya dan ia mempunyai sebanyak 1,6 juta subscriber dan Ia dikenal sebagai seorang pendakwah dan pendiri Padepokan Nur Dzat sejati yang memang fenomenal di daerah tersebut.

  • Bagikan