Usai Tembak Istri Kopda Muslimin Dikabarkan Meninggal di Kendal

  • Bagikan
Usai Tembak Istri Kopda Muslimin Dikabarkan Meninggal Di Kendal
Usai Tembak Istri Kopda Muslimin Dikabarkan Meninggal Di Kendal

HARIAN.ID – Usai Tembak Istri Kopda Muslimin Dikabarkan Meninggal di Kendal Belum lama ini salah satu berita terkait kopda Muslimin yang selama ini Tengah dicari oleh pihak Kepolisian setelah dirinya diketahui diduga menjadi otak pembunuhan penembakan istrinya sendiri di Semarang Jawa Tengah ternyata Belum lama ini dikabarkan apabila kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di daerah Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Kopda muslimin sebelumnya dikabarkan buron dan melarikan diri setelah diduga menjadi otak penembakan istrinya sendiri di Kota Semarang Jawa Tengah akan tetapi belakangan kabar beredar seperti diungkapkan oleh Kapolres Kendal AKBP jamal alam, apabila pria tersebut ditemukan tewas.

Usai Tembak Istri Kopda Muslimin Dikabarkan Meninggal di Kendal

Menurut AKBP Jamal alam dari informasi yang ia dapatkan telah ditemukan seorang meninggal dunia yaitu anggota TNI dengan nama kopda muslimin pada jam 6.15 wIB di rumah mustaqim yang tak lain orangtua korban.

Di tempat lain menurut Kombes Irwan Anwar selaku kapoltabes Semarang seperti dikutip dari laman CNN Indonesia, apabila saat ini mereka Tengah menuju lokasi penemuan mayat dan ia belum bisa memberikan keterangan secara rinci tentang mayat yang diduga kopda Muslimin sang buronan polisi yang telah membunuh istrinya sendiri.

Diketahui apabila anggota TNI Angkatan Darat bernama kopda Muslimin diduga menjadi otak pembunuhan berencana kepada istrinya sendiri bernama Rina Wulandari di Kota Semarang Jawa Tengah.

Muslimin dikabarkan memerintahkan beberapa orang untuk menghabisi nyawa sang istri dan selanjutnya orang bayarannya tersebut menembak istri kopda muslimin tepat di depan rumahnya beberapa waktu yang lalu dan sekarang ini sang istri menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Semarang.

Dari pengakuan Polda Jawa Tengah apabila pihak kepolisian resmi menetapkan sebanyak 5 orang sebagai tersangka otak pembunuhan berencana istri kopda Muslimin dimana mereka adalah yang bertindak sebagai eksekutor dan juga penyedia senjata api.

Akan tetapi untuk kematian kopda Muslimin memang Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui terkait penyebab dan siapa yang membunuh pelaku otak penembak istrinya sendiri tersebut, dikarenakan pihak Kepolisian sepertinya tidak mau cepat memberikan informasi tersebut kepada awak media.

  • Bagikan