Zoya Amirin Menduga Brigadir J Lakukan Pelecehan Sebelum Tewas

  • Bagikan
Zoya Amirin Menduga Brigadir J Lakukan Pelecehan Sebelum Tewas Closethedor
Zoya Amirin Menduga Brigadir J Lakukan Pelecehan Sebelum Tewas Closethedor

HARIAN.ID – Zoya Amirin Menduga Ada Pelecehan Seksual Pada Kasus Brigadir J Di channel YouTube Deddy Corbuzier melalui close the door, salah seorang seksolog bernama Zoya Amirin diundang menjadi bintang tamu dan ternyata secara blak-blakan perempuan tersebut mengatakan apabila dugaan kuat adanya pelecehan seksual atas kematian Brigadir J alias Brigadir nopriansyah Joshua Hutabarat di mana dirinya menduga apabila almarhum Brigadir DJ melakukan pelecehan seksual kepada istri Irjen Ferdy Sambo.

Zoya Amirin adalah seorang seksolog yang namanya saat ini tengah menjadi perbincangan warganet dikarenakan menimbulkan pro dan kontra di media sosial usai dirinya berbicara didepan podcast Close the door yang dipandu oleh Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube. Perempuan tersebut berbicara adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir DJ kepada istri Irjen Ferdy Sambo sehingga menurutnya terjadilah keributan sampai ada korban meninggal.

Zoya Amirin Menduga Brigadir J Lakukan Pelecehan Sebelum Tewas

Menurut seksolog Zoya Amirin apabila dirinya menduga jika Brigadir J setelah melakukan pelecehan seksual istri Irjen Ferdy sambo sehingga keributan yang besar terjadi dan selanjutnya menurut Zoya, apabila dirinya tidak berada di pihak manapun akan tetapi public menganggap jika ia seolah-olah berada di pihak istri Ferdy Sambo.

Menurut Zoya dirinya sangat heran kenapa publik mengira jika Brigadir J tidak melakukan pelecehan kepada istri atasannya padahal bisa saja menurutnya hal tersebut terjadi dikarenakan mendiang Brigadir J tetap saja manusia yang punya nafsu.

“Mengapa kalau ada kejadian seperti tersebut kebanyakan orang korelatif mudah, misalnya saja si perempuannya yang dalam posisi keadaan lemah seakan-akan di posisi lebih tinggi baik-baik, dia tidak bisa diperkosa atau disakiti kenapa ya warganet melihatnya seperti itu?,” kata Zoya di channel YouTube Deddy Corbuzier rabu 27 juli.

Zoya Amirin menilai publik pada kasus kematian Brigadir J sudah tertipu dan hanya tertuju pada narasi Polisi tembak polisi padahal menurut Zoya Amirin ada sesuatu hal yang lebih penting dari kasus tersebut yaitu dugaan adanya pelecehan seksual.

Menurutnya pemikiran netizen sebagai orang biasa akan berpikir kasus ini hanyalah Polisi tembak polisi akan tetapi menurutnya ada sesuatu hal yang lebih inti dari kasus tersebut yaitu adanya dugaan pelecehan yang dilakukan oleh korban kepada istri irjen Ferdy Sambo.

Diketahui sebelumnya apabila berikan J atau Brigadir Joshua dikabarkan meninggal dunia dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo pada hari Jumat 8 Juli yang lalu.

Dari pengakuan pihak kepolisian mereka mengklaim apabila peristiwa polisi tembak polisi berawal dari dugaan adanya pelecehan yang dilakukan Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo dimana Brigadir J dituduh telah melakukan pelecehan istri padi sambo di dalam kamar.

Selanjutnya keluarga Brigadir Yosua tidak mempercayai apa yang diungkapkan oleh pihak Kepolisian terutama diungkapkan oleh Mabes Polri dikarenakan mereka menyebut jika Brigadir J diduga disiksa dan dibunuh dengan pembunuhan berencana.

  • Bagikan