Video Hot Mirip Ardhito Pramono Beredar di Internet Bikin Warganet Melongo

  • Bagikan
Video Hot Mirip Ardhito Pramono Beredar Di Internet Bikin Warganet Melongo Twitter
Video Hot Mirip Ardhito Pramono Beredar Di Internet Bikin Warganet Melongo Twitter

HARIAN.ID – Video Hot Mirip Ardhito Pramono Beredar di Internet Bikin Warganet Melongo Belum lama ini warganet Dihebohkan dengan salah satu video hot mirip Ardhito Pramono di mana dalam video yang berdurasi sekitar 3 menit tersebut membuat netizen melongo dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet padahal diketahui apabila pria yang resmi menjalani rehabilitas tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di internet.

Video syur mirip ardhito Pramono belum lama ini beredar luas di internet dan membuat warganet melongo dan hal ini ternyata masih belum diketahui Apakah video tersebut asli atau orang lain akan tetapi sampai sekarang nama ardhito langsung menjadi trending topic dan perbincangan netizen akibat video tersebut.

Video Hot Mirip Ardhito Pramono Beredar di Internet Bikin Warganet Melongo

Diketahui apabila sosok ardhito Pramono belum lama ini keluar menjalani rehabilitasi akan tetapi kabar miring kembali menghampiri pria tersebut di mana sebuah video mirip dirinya di media sosial sedang melakukan masturbasi mulai viral.

Video berdurasi sekitar 3 menit tersebut memperlihatkan pria yang mirip ardhito tengah merekam aktivitas seksualnya hanya seorang diri sambil melakukan live streaming.

Selanjutnya terlihat ada kabel earphone yang menjuntai dari telinga dan terlihat jika pria tersebut tidak memakai baju sama sekali.

Video dengan judul ardhito viral langsung menjadi perbincangan hangat di internet malahan sampai saat ini menjadi trending Google di mana Banyak netizen yang penasaran Apakah video tersebut memang asli ardhito Pramono atau memang orang yang mirip.

Diketahui apabila sebelumnya melalui akun media sosial miliknya ardhito meminta maaf dan meminta izin kepada warga net untuk berkarya usai dirinya menjalani rehabilitas kasus narkoba.

Pada postingan ia meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat di mana dirinya merasa pasti banyak fans yang kecewa atas kasus narkoba yang ia lakukan akan tetapi dirinya sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang ia lakukan.

Ia meminta maaf dan dipastikan tidak akan mengkonsumsi narkoba kembali apalagi ia harus menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat yang ada di Jakarta Timur kurang lebih 6 bulan sesuai dengan hasil assessment dari pihak Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.

Belum lama ini sosok ardhito Pramono yang tengah berada di Kawasan SCBD mengalami perubahan di dalam dirinya malahan ia mengaku kepada awak media sudah semakin dewasa terkait bermusik dan ingin meninggalkan dan menjauhi narkoba di mana ia mengaku dirinya semakin lebih sehat dan lebih segar sehingga akan lebih kreatif dan bisa membedakan mana yang baik dan buruk.

  • Bagikan