Fakta Herry Setianegara Meninggal Dalam Kecelakaan Lalin

  • Bagikan
Herry Setianegara
Herry Setianegara

HARIAN.ID – Fakta Herry Setianegara Meninggal Dalam Kecelakaan Lalin Belum lama ini salah satu kecelakaan yang menewaskan purnawirawan Laksda Herry Setianegara langsung menjadi perbincangan warganet di media sosial dimana kecelakaan tersebut terjadi di ruas tol daerah Jawa Tengah pada hari Sabtu 30 Juli jam 7.10 wIB.

Herry Setianegara meninggal dunia atas kecelakaan di tol kawasan Jawa Tengah di mana korban diketahui mantan komandan sekolah staf dan komando TNI AL dengan pangkat terakhir yaitu Laksamana Muda purnawirawan.

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait peristiwa kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu 30 Juli kemarin yang harus menewaskan laksamana Heri yang saat itu memakai mobil dinas badan keamanan laut yang saat ini tengah menjadi perbincangan viral di medsos.

Fakta Herry Setianegara Meninggal Dalam Kecelakaan Lalin

Berikut adalah beberapa fakta yang mungkin harus kalian ketahui supaya kalian paham tentang insiden kecelakaan yang menewaskan Herry Setianegara di jalan tol Jawa Tengah.

Lokasi TKP kecelakaan

Diketahui apabila Kecelakaan terjadi pada hari Sabtu tanggal 30 Juli pagi hari sekitar jam 6.50 wIB dan terjadi di ruas jalan tol solo-semarang dan untuk lokasi persisnya tepat di KM 483+ rp500 jalur a a atau jalur 1 dan informasi tersebut disampaikan oleh Waka Polres Boyolali kompol Eko Kurniawan.

Lokasi tersebut termasuk desa Brajan kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali Jawa Tengah.

Menabrak truk tronton

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tabrakan dimana mobil dinas yang dikendarai laksamana Muda purnawirawan heri merupakan mobil Toyota Fortuner yang menabrak bagian belakang truk tronton Hino dan kecelakaan tersebut bukanlah adu banteng akan tetapi tabrakan searah.

Mobil yang melaju kencang

Dari hasil olah TKP melalui rekaman CCTV diungkapkan Polda Jawa Tengah apabila mobil tersebut menabrak truk dengan sangat keras dan menurut pihak kepolisian apabila kecepatan mobil dinas tersebut yaitu kurang lebih 120 km per jam dan pengemudi mobil dipastikan tidak sempat menurunkan kecepatan sehingga harus menabrak satu arah.

2 orang meninggal 1 selamat

Dalam kecelakaan tersebut terdapat 3 orang di dalam mobil dinas bakamla dimana yang meninggal sebanyak 2 orang diantaranya adalah purnawirawan Herry Setianegara yang waktu itu duduk di kursi samping sopir dan ia mengalami luka parah di area kepala dan selanjutnya yang meninggal yaitu Sang sopir bernama Frigat Inggristianto Putro.

Sebelumnya keduanya sempat dilarikan ke RSUD pandan Arang boyolali akan tetapi selanjutnya Jenazah korban meninggal dibawa ke rumah duka yang ada di Jakarta.

Sang istri luka ringan

Selanjutnya untuk yang selamat dan mengalami luka ringan yaitu Rr Ken Respati yang duduk di kursi Tengah Saat Kecelakaan terjadi dimana beliau adalah istri Heri dan dipastikan selamat.

  • Bagikan